Avana bantu UMKM berkembang di tengah pandemi

Avana bantu UMKM berkembang di tengah pandemi

AVANA intergrasikan aplikasi chat permudah bisnis online (ANTARA/HO)


Jakarta (ANTARA) -- Begitu dahsyatnya dampak perekonomian yang timbul akibat pandemi Covid-19, tidak sedikit pelaku usaha mikro, kecil dan menengah harus gulung tikar. 

Merespon kegelisahan dan tantangan yang ada sektor UMKM, AVANA hadir dan siap membantu para pelaku bisnis dan UMKM menjalankan dan
mengembangkan bisnis mereka secara lebih efektif dan efisien.

Country Manager AVANA, Queenseca mengatakan, AVANA merupakan perusahaan SaaS (Software as a Service) yang mendukung para pelaku usaha untuk dapat mengoptimalkan bisnis mereka secara digital.

“Hanya melalui satu sistem, para pelaku usaha bisa berjualan di berbagai channelpenjualan, mulai dari Website hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dan Telegram," paparnya.

AVANA memiliki lebih dari 20 fitur unggulan yang bisa memudahkan pengelolaan bisnis secara digital, mencakup manajemen produk & stok, pembuatan website toko online,integrasi media sosial hingga pengelolaan reseller.

Sejak 2016, AVANA telah menjadi solusi bagi lebih dari 100.000 pebisnis untuk memasarkan produk mereka secara global.

Queenseca menambahkan, penyederhanaan penjualan di berbagai saluran penjualan ini merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan bisnis hanya dengan menggunakan satu sistem. 

"Oleh karenanya, AVANA merupakan solusi terbaik bagi pelaku UMKM pemula maupun berpengalaman yang ingin memaksimalkan pertumbuhan bisnis di tengah tingginya tuntutan dari pembeli.” tambahnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gubernur Maluku harap Galeri Dekranasda jadi pusat pemasaran UMKM

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar