Bandung (ANTARA News) - Ketua Panitia Pelaksana Persib Bandung Risha Adi Wijaya, di Bandung, Selasa, mengatakan, pertandingan Persib Bandung melawan Arema Malang pada Minggu (14/3) dipastikan akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jabar.

Menurut Risha, kepastian itu ia dapat setelah pihaknya mendapatkan izin untuk melaksanakan pertandingan di Si Jalak Harupat dari Bupati Kabupaten Bandung dan Kapolres Soreang.

"Izinnya baru keluar tadi pagi, sekitar jam sembilan. Untuk itu saya sangat berterima kasih pada semua pihak yang membantu khususnya Bupati Kabupaten Bandung dan Kapolres Sorean," kata Risha.

Sebelumnya Persib Bandung kesulitan mendapatkan izin menggunakan Stadion Si Jalak Harupat karena stadion tersebut akan diperbaiki untuk pelaksanaan pekan olah raga daerah.

Risha juga mengatakan, karena izin pertandingan baru dikeluarkan Jumat, maka penjualan tiket pertandingan baru dibuka Sabtu (13/2) pukul 08.00 WIB.

"Tiket seperti biasa akan dijual di stadion Siliwangi. Harga juga seperti biasa, tidak ada perubahan," kata Risha menjelaskan.

(L.KR-IP*s018/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010