Miami (ANTARA News) - Maria Sharapova terancam absen beraksi selama enam pekan karena cedera siku, kata penyelenggara turnamen pekan depan Sony Ericsson Terbuka, Rabu.

Tiga kali juara grand slam itu sedianya akan berkompetisi dalam turnamen di Key Biscayne, Miami tersebut, namun hasil pemeriksaan MRI menunjukkan adanya memar pada siku kanannya, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Panitia penyelenggara mengatakan dalam pernyataannya bahwa petenis Rusia tersebut, yang awal tahun ini menang di Memphis tetapi tersingkir lebih awal di Indian Wells pada Minggu, diperkirakan akan absen dari kompetisi selama tiga hingga enam pekan.

Peringkat dua dunia Dinara Safina dan juara tunggal putra Sony Ericsson 2008 Nikolay Davydenko juga sudah menarik diri dari turnamen di Miami tahun ini. Petenis Rusia Safina menderita cedera punggung sedangkan Davydenko mengalami retak pada pergelangan tangan kirinya.

Lima kali juara Serena Williams dan kakaknya Venus menjadi pemain terdepan pada bagian putri turnamen tersebut sementara Roger Federer dan Rafa Nadal teratas pada bagian putra.(F005/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010