Serial Jepang "Alice in Borderland" tayang mulai 10 Desember

Serial Jepang "Alice in Borderland" tayang mulai 10 Desember

Serial original Jepang Netflix "Alice in Borderland" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Serial original Jepang terbaru, "Alice in Borderland" akan tayang di Netflix mulai 10 Desember 2020. Serial ini merupakan hasil adaptasi dari manga bergenre thriller karya HARO ASO yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S atau Weekly Shonen Sunday.

Serial "Alice in Borderland" disutradarai oleh Shinsuke Sato, serta dibintangi oleh Kento Yamazaki ("Kingdom", "The Disastrous Life of Saiki K") dan Tao Tsuchiya ("Library Wars: BOOK OF MEMORIES", "Mare").

Dalam video teaser yang telah dirilis, serial ini memperlihatkan Arisu (Yamazaki), seorang pria muda yang terobsesi dengan video game dan tidak peduli akan pekerjaan. Arisu mengunjungi Shibuya untuk bertemu dengan kedua temannya, Chota (Morinaga) sang pekerja kantoran dan Karube (Machida) sang bartender.

Baca juga: Enam hal yang bisa dinantikan dari animasi "Over The Moon"

Baca juga: Netflix siarkan serial animasi "Resident Evil" dan "Transformer"


Sesampainya di sana, mereka justru dikejutkan dengan kejadian aneh di mana semua orang tiba-tiba menghilang dari kota. Arisu dan teman-temannya harus berkompetisi dalam sebuah permainan berbahaya di dunia nyata agar bisa bertahan hidup.

Arisu pun bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang harus berjuang sendirian dalam permainan ini. Bersama-sama, mereka mencoba mengungkap satu per satu misteri yang mengancam nyawa mereka.

Sang sutradara, Shinsuke Sato memikirkan berbagai hal yang dapat menyentuh para penonton melalui pembuatan serial ini.

"Saya kembali ke titik awal sebagai penggemar berbagai film dari seluruh dunia untuk mencari tahu hal-hal apa yang dapat dinikmati," ujar Sato melalui keterangan resminya, Kamis.

"Alice in Borderland" akan terdiri dalam delapan episode. Selain Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya, serial ini juga dibintangi oleh Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Machida, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe, Ayame Misaki, Mizuki Yoshida, Tsuyoshi Abe, Nobuaki Kaneko, Sho Aoyagi dan Riisa Naka.

Baca juga: Leonardo DiCaprio, Ariana Grande akan berperan di film "Don't Look Up"

Baca juga: Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"

Baca juga: "Mank" dan "The Prom", film baru bertabur bintang Hollywood di Netflix

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar