Pengendara motor tewas tertabrak mobil di dekat SPBU Grogol Petamburan

Pengendara motor tewas tertabrak mobil di dekat SPBU Grogol Petamburan

Situasi kecelakaan maut pengendara motor tertabrak mobil di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (16/10/2020).(Instagram @TMCPoldaMetro)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara motor bernomor polisi B-3993-CKB bernama Joseph Ruben Gritz Simanullang (24) tewas tertabrak mobil di dekat SPBU di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat pagi.

Kasat Lantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan peristiwa tersebut berlangsung pada pukul 03.30 WIB, saat pengendara motor tertabrak mobil yang berjalan di ruas jalan yang sama di depannya.

“Akibatnya pengendara motor mengalami luka robek pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” ujar Purwanta di Jakarta.

Baca juga: Tunawisma terluka akibat terserempet KRL di Jakarta Barat
Baca juga: Pengendara motor tanpa identitas tewas tertabrak trailer di Cilincing


Jenazah Joseph kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum. Motor yang dikendarainya ringsek dengan bodi pecah.

Penumpang mobil bernopol B-1297-BKY mengalami luka memar pada bagian kepala dan dirawat di RS Sumber Waras serta dimintakan visum. Kerugian materi akibat kecelakaan tersebut ditaksir sekitar Rp10juta.

Sementara pengemudi mobil berinisial ARP (21) ditetapkan sebagai tersangka akibat kecelakaan maut tersebut dan tengah menjalani penyelidikan oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar