Los Angeles (ANTARA News) - Film horor berseri "Scream" akan beredar di bioskop 15 April 2011.Pihak Dimension Films mengatakan Neve Campbell, Courtney Cox dan suaminya David Arquette akan kembali membintangi film arahan sutradara Wes Craven dan skenario ditulis oleh Kevin Williamson itu.

Film yang naskahnya ditulis oleh Kevin Williamson itu akan mulai diproduksi musim semi ini. Ini merupakan berita bagus bagi Weinstein Co., induk Dimension yang kekurangan uang setelah menghasilkan keuntungan dengan "Inglourious Basterds." Tetapi, mengalami kegagalan dengan film musikal "Nine."

"Scream" yang berkisah pada wanita muda bernama Sidney Prescott (Campbell) yang dikuntit seorang pembunuh bayaran. Film ini menjadi mesin uang Dimension di tahun 1990an, tetapi film itu terakhir dirilis 10 tahun lalu pada tahun 2000. "Scream" meraup keuntungan global 500 juta dolar.

Setelah bermain di "Scream", karir Campbell mengalami pasang surut. Sementara Cox Arquette saat ini tengah menikmati kesuksesan di acara televisinya "Cougar Town." Seluruh karakter yang dalam film sebelumnya masih remaja, kini sudah jadi orang dewasa.

Dalam pernyataannya, Craven mengatakan bahwa bekerja dengan ketiga bintang merupakan nostalgia sepuluh tahun lalu "dan saya yakin akan begitu lagi."

Tapi, Craven juga mengatakan sangat ingin menemukan bakat baru yang akan membawa darah baru di film itu.(ENY/A038)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010