Hindia siapkan penampilan spesial di konser "Here Comes The Sun"

Hindia siapkan penampilan spesial di konser "Here Comes The Sun"

Solois Hindia. (Instagram/@wordfangs)

Jakarta (ANTARA) - Hindia yang akan menjadi salah satu penampil dalam festival musik "Here Comes The Sun virtual Edition" mengaku telah menyiapkan suguhan spesial dalam penampilannya nanti.

Hindia mengatakan bahwa konser virtual ini berbeda dengan yang pernah dilakukan sebelumnya karena ia juga terlibat bersama dengan kolektif musik Sun Eater dalam proses produksi "Here Comes The Sun Virtual Edition".

Baca juga: Hindia rilis video lirik "Secukupnya" untuk lagu tema film "NKCTHI"

"Yang pasti karena ini acara produksi sendiri bersama GoPlay, jadi gue dan kawan-kawan merasa bebas aja bikin konsepnya. Ini sesuatu format yang nanti akan ditampilkan adalah yang belum pernah bisa gue coba sebelumnya," kata Hindia dalam jumpa pers virtual, Kamis.

Pemilik nama asli Baskara Putra itu mengungkapkan bahwa kehadiran konser virtual seperti "Here Comes The Sun" ini sangat membantu bagi para musisi di masa pandemi COVID-19.

Meskipun dia tak menampik bahwa tidak ada yang bisa menggantikan pertunjukan musik yang digelar secara langsung. Namun pilihan konser virtual memiliki keseruan tersendiri.

"Jadi kita enggak serta-merta replikasi satu pertunjukan offline. Enggak ada yang bisa mengganti human connection secara fisik. Itu kan memang enggak bisa diapa-apain. Cuma kita bisa menemukan connection yang justru sebelumnya belum terpikirkan," ujar Hindia.

"Here Comes The Sun Virtual Edition" juga akan menampilkan deretan musisi seperti .Feast, Agatha Pricilla, Rayhan Noor, Aldrian Risjad, Mothern, Mantra Vutura, Natasha Udu, dan Martials.

Festival musik ini akan tayang melalui aplikasi GoPlay pada 31 Oktober hingga 1 November 2020.

Baca juga: Menyelami pemikiran lima musisi muda di "Antologi Matahari"

Baca juga: Hindia rilis "Setengah Tahun Ini" sebagai penutup album

Baca juga: "Selimut" hasil kolaborasi Petra Sihombing dan Hindia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mentawai rentan diserbu narkoba melalui samudera hindia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar