Vivian Hsu bawa nuansa 80-an lewat video musik "Alright"

Vivian Hsu bawa nuansa 80-an lewat video musik "Alright"

Penyanyi sekaligus aktris asal Taiwan, Vivian Shu (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris asal Taiwan, Vivian Hsu menghadirkan nuansa tahun 1980-an bertema Tahun Baru China melalui video musik "Alright" yang lagunya sendiri kental dengan vibe disko dan rock.

Video musik "Alright" berkisah tentang seorang wanita (diperankan Vivian) yang meninggalkan kekasihnya sekaligus pemilik rumah yang dia tinggali.

Vivian mengajak lawan mainnya di drama seri "Who's By Your Side", Kaiser Chuang untuk membintangi musik video ini sebagai bentuk "balas dendam" karena dalam drama justru Kaiser yang meninggalnnya.

Kaiser mengaku senang bisa terlibat. Dia mengatakan, "Dikelilingi teman-teman terdekat saya selama proses syuting video musik ini merasa sangat menyenangkan, apalagi dalam masa-masa sulit yang kita semua hadapi tahun ini. Senang juga rasanya dicampakkan oleh Vivian.”

Baca juga: Anak Jackie Chan ditangkap polisi Beijing

Baca juga: Rain "cicipi" industri film China


Lagu "Alright" sendiri mengajak penontonnya untuk tetap tersenyum meski banyak rintangan yang harus dihadapi. Musisi hip-hop Kumachan dan Shawn dari band pop-rock Taiwan, Noovy turut memeriahkan karya teranyar Vivian itu.

"Shawn adalah seorang penulis lagu yang sangat bertalenta, ia telah menciptakan sebuah komposisi yang hebat. Aku juga sangat berterima kasih kepada Vivian yang memberikanku kesempatan untuk ikut serta dalam proyek ini," kata Kumachan dalam siaran persnya, Jumat.

Di sisi lain, Shawn mengaku bahagia saat Vivian mengajaknya bekerja sama.

Menanggapi pernyataan Shawn, Vivian mengatakan, "Esensi dari sebuah lagu hanya dapat dibawakan secara sempurna saat penciptanya ikut serta membawakan lagunya,”

Lagu "Alright" diambil dari album terbaru Vivian berjudul "I'm V" yang merupakan kulminasi dari perjalanan hidup Vivian sekaligus refleksi dari harapannya dalam menyongsong masa depan.

Album ini berisi 15 lagu terbaik Vivian seperti "InVincible", "Goodbye" dan "InVincible Lover" serta 5 lagu baru.

Baca juga: Vivian Hsu menikah diam-diam di Singapura?

Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar