Cindercella rilis lagu perdana "Sour Gummy"

Cindercella rilis lagu perdana "Sour Gummy"

Artwork lagu "Sour Gummy" Cindercella. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Warganet berpengaruh (influencer) Cindercella akhirnya merilis lagu perdana berjudul "Sour Gummy" yang liriknya ditulis sendiri olehnya.

Menurut Cindercella, "Sour Gummy" adalah sebuah surat cinta untuk orang-orang tersayangnya yang dia coba hibur ketika mereka sedang mengalami masa yang sulit.

“Pasti kita akan menemukan hari di mana kita melihat orang yang kita cintai sedih ataupun frustasi pada dirinya sendiri, bagaimanapun pastinya kita ingin sekali mengetahui apa yang mengganggu mereka namun terkadang apa yang mereka perlu adalah kita ada disampingnya," kata Cindercella dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dalam proses penyelesaian lagu ini, perempuan bernama asli Marcella Febrianne ini di bantu oleh Iqbal Siregar juga Erikson Jayanto dan Ardhito Pramono sebagai produser musik.

Selain itu, DJ asal Indonesia Sihk juga membantu dari segi mixing dan mastering. Secara aransemen Sour Gummy memiliki konsep yang sangat minimalis dan straight to the point.

"Sour Gummy" juga terasa syahdu dengan petikan gitar dan juga suara keys di tengah-tengah lagu yang disesuaikan dengan visi Cindercella untuk lagu ini.

“Selama ini aku selalu ingin merilis lagu yang aku tulis sendiri, dan mengetahui sekarang aku memiliki lagu ini dan mungkin lainnya aku sangat senang dan enggak sabar untuk memperdengarkan apa yang aku punya ke semuanya,” ujar Cindercella.

Baca juga: Ramengvrl umumkan judul album perdana "Can't Speak English"

Baca juga: Petra Sihombing gelar konser virtual rayakan album baru

Baca juga: Dusx rilis mini album dalam format kaset pita

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar