Apa kabar B.A.P? Ini kabar terkini dua personelnya

Apa kabar B.A.P? Ini kabar terkini dua personelnya

Daehyun (kiri) dan Himchan B.A.P (instagram.com/official_jdh/chanchanieeeeee)

Jakarta (ANTARA) - Para personel grup idola K-pop B.A.P kini fokus pada aktivitas solo mereka dan kabar terkini mengungkap Daehyun berencana melaksanakan wajib militer pada 17 November mendatang.

Pihak agensi, Lion Heart kepada DongA.com mengumumkan pelepasan Daehyun akan dilakukan secara tertutup tanpa ada acara khusus.

Selain berpromosi sebagai solois, Daehyun juga tampil dalam acara musikal, salah satunya "The Moment" pada tahun ini.

Baca juga: BTS kembali tampil di panggung BIllboard Music Award

Sementara itu, personel B.A.P lainnya, Himchan kini diselidiki polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh minuman beralkohol.
Laman Soompi pada Selasa (27/10) mengabarkan, kejadian terjadi pada Senin (26/10) sekitar pukul 23:30 waktu Korea Selatan.

Saat itu, Himchan menabrak pembatas jalan di dekat Persimpangan Hakdong di Jalan Dosan, Gangnam. Kabar baiknya, tidak ada yang terluka akibat kejadian itu.

Polisi di Gangnam, Korea Selatan menyatakan Himchan melanggar undang-undang lalu lintas dan menemukan kandungan alkohol dalam darah sang penyanyi itu cukup tinggi. Sebagai sanksi, mereka lalu menangguhkan surat izin mengemudi Himchan.

Himchan mengaku menyesal dan meminta maaf atas perilakunya. Dia mengatakan, "Aku akan dengan sungguh-sungguh mengambil bagian dalam penyelidikan polisi. Juga, mulai hari ini dan seterusnya, aku akan lebih mengendalikan diri dan melakukan refleksi diri." Dia menegaskan, mengemudi dalam keadaan mabuk tidak boleh dilakukan.

Dua tahun lalu, Himchan juga tersangkut masalah hukum. Dia dituduh melakukan tindakan tidak senonoh secara paksa terhadap seorang wanita.

Dia membantah tuduhan tersebut dan kini masih menjalani sidang. Himchan dijadwalkan kembali menjalani sidang pada 18 November mendatang.

Baca juga: Winter, anggota pertama dari grup K-pop aespa

Baca juga: Album comeback Super Junior rilis Desember 2020

Baca juga: PENTAGON bawa pulang trofi musik pertama sejak 4 tahun debut

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar