Jakarta (Antara) -- Mengantisipasi pesatnya perkembangan sektor logistik di saat pandemi Covid-19, start-up kargo Trawlbens, meluncurkan aplikasi teknologi digital terbaru guna permudah pengiriman atau perpindahan barang dari dan ke seluruh pelosok Indonesia.

Founder dan CEO Trawlbens Beni Syarifudin mengatakan, memasuki revolusi industri 4.0 dan era digitalisasi, sudah saatnya sektor logistik di Indonesia memulai revolusi layanan berbasis teknologi, dan aplikasi baru dari Trawlbens ini menjadi revolusi baru layanan logistik di Indonesia yang terlengkap serta mengutamakan tarif jujur paling murah.

"Trawlbens merupakan start-up aplikasi kargo pertama di Indonesia yang menawarkan jasa door-to-door dengan delapan layanan sebagai solusi terbaik bagi pelanggan," ujar Beni.

Beni menjelaskan, delapan layanan yang disediakan Trawlbens meliputi TrawlPack, TrawlMove, TrawlCarrier, TrawlHeavy, TrawlFeet, TrawlTruck, TrawlBoat, TrawlExim.

"Dengan aplikasi Trawlbens ini pelqnggan dan mitra akan menikmati layanan logistik terlengkap dan termurah serta dapat menjadi solusi permasalahan logistik para UMKM yang selama ini terkendala ongkos kirim yang mahal," tutup Beni.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020