Berne (ANTARA News) - Fernando Torres akan menghadapi klub lamanya Atletico Madrid pada pertandingan semi final kompetisi Liga Eropa setelah mencetak dua gol saat menolong Liverpool mengalahkan Benfica 4-1 di Anfield, Kamis dini hari.

Pemain dari Hamburg SV, Mladen Petric, mencetak satu dari gol terbaik musim ini, ketika menggetarkan gawang dari jarak 15 meter, ketika menolong klubnya memenangi laga 3-1 atas Standard Liege dan di semi final mereka akan bertemu dengan Fulham yang mengalahkan Vfl Wolfsburg 1-0.

Petric mencetak gol lainnya sedangkan pemain depan dari Peru Paolo Guerrero, yang dilarang main pada sisa kompetisi Liga Jerman karena melemparkan botol kepada penonton Minggu, menambah gol menjadi tiga -- merupakan golnya yang pertama setelah ia mengalami cedera September lalu.

Atletico Madrid mendapat tempat dalam laga empat besar setelah unggul laga tandang setelah bermain 0-0 di kandang sendiri atas rekan mereka Valencia, yang mengelilingi waktu untuk melancarkan protes pada akhir laga, karena penalti mereka dianulir. Pada pertandingan (leg) pertama kedudukan 2-2.

Stiker Fulham Bobby Zamora mencetak gol setelah bermain 21 detik dan klub dari London itu meneruskan kiprah mereka di kandang juara Jerman, VfL Wolfsburg, ketika menang agregat 3-1. (A008/A038)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010