Jakarta (ANTARA News) - Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa dari Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum, Rabu, menyambangi Kejaksaan Agung (Kejagung) untuk berkoordinasi masalah Sjahril Djohan dengan Wakil Jaksa Agung Darmono yang juga anggota satgas itu.

"Tadi kita melakukan pembicaraan program-program Satgas. Salah satunya membicarakan Sjahril Djohan juga," kata anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Darmono di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan Satgas belum berencana memeriksa Sjahril Djohan. "Kita banyak melakukan pertemuan dahulu," katanya.

Darmono melihat belum ada keterkaitan antara Sjahril Djohan dengan orang-orang Kejaksaan Agung, sementara Denny Indrayana mengatakan kedatangannya hanya untuk koordinasi.

"Pak Darmono kan anggota Satgas Pemberantasan Mafia Hukum juga," katanya.

Sebelumnya, pengacara Sjahril Djohan (SJ), Hotma Sitompul mengatakan penyidik sudah mengkonfrontasikan kliennya dengan Haposan Hutagalung dalam kasus korupsi dan pencucian uang pajak Rp25 miliar dengan tersangka Gayus Tambunan.

Hotma menuturkan ada beberapa keterangan yang berbeda antara Sjahril Djohan dengan Haposan, namun dia tidak menyebutkan perbedaan itu karena masuk materi pemeriksaan penyidik. (*)

R021/A011/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010