Liga Inggris

Bruno Fernandes tak mau dipuji sendirian atas kemenangan lawan Everton

Bruno Fernandes tak mau dipuji sendirian atas kemenangan lawan Everton

Gelandang serang Manchester United Bruno Fernandes merayakan gol pertamanya ke gawang Everton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (7/11/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Carl Recine)

Jakarta (ANTARA) - Bruno Fernandes tidak mau dipuji sendirian atas kemenangan 3-1 Manchester United lawan Everton dalam laga di Goodison Park, Sabtu.

Fernandes menjadi tokoh utama dalam lakon kemenangan itu lewat dua golnya dan satu assist yang membantu Edinson Cavali mencetak gol perdananya bersama MU.

"Tim hari ini punya intesitas dan pola pikir tepat. Kami mencetak gol ketiga berbekal kepercayaan dan saya pikir kami bertahan dengan baik hari ini," kata Fernandes dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi MU.

"Gol terakhir jika Anda amati H (Harry Maguire) tidak terpaksa melakukan jegalan dan saya tak harus mengirim umpan kepada Edi (Cavani) untuk mencetak gol."

"Jadi saya pikir semua orang harus memainkan peranan untuk membantu. Hasil hari ini diraih berkat penampilan tim," kata dia.

Baca juga: Bruno Fernandes gemilang, MU gasak Everton di Goodison Park

Menjelang laga melawan Everton, MU melewatkan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Kendati demikian seluruh skuad MU meyakini harus tetap positif dalam lawatan ke Goodison Park dan meraih hasil baik dari pola pikir itu.

"Situasinya sulit jelang pertandingan dan kami berbicara tentang pentingnya bersikap positif," kata Fernandes.

"Tak peduli apa yang terjadi di dalam lapangan, kami harus tetap positif. Semua orang berbicara dengan satu sama lain dan kami ingin melupakan yang terjadi dengan cara positif," pungkas gelandang asal Portugal itu.

Kemenangan atas Everton membuat MU naik ke urutan ke-13 klasemen dengan koleksi 10 poin jelang jeda internasional selama dua pekan ke depan.

Baca juga: Penampilan buruk pemain MU bakal membuat Solksjaer dipecat
Baca juga: Maguire tak khawatir dengan hasil kandang MU, tapi serukan perubahan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar