Indramayu (ANTARA News) - Seorang pemuda tewas seketika dikeroyok massa setelah dipergoki mencuri sebuah laptop milik warga Desa Wanasari, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis.

Pemuda tersebut bernama Dalim (24), warga Blok satu Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, itu oleh warga dan polisi kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang untuk diotopsi.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, peristiwa pencurian tersebut bermula dari kedatangan tersangka ke Desa Wanasari dan berpura-pura sebagai peminta sumbangan.

Ia yang membawa sebuah map kemudian mendatangi rumah seorang warga. Mendapati situasi rumah sepi dan melihat sebuah laptop di atas meja, Darlim pun mencoba mencurinya.

Dalim kemudian pergi dengan barang curiannya. Namun sesaat kemudian, pemilik laptop bersama warga mengejarnya.

Dalim pun ambil langkah seribu dan sempat membuang barang curiannya. Warga yang berhasil menangkapnya langsung menghajar Dalim beramai-ramai.

Karena luka yang dideritanya, akhirnya dia tidak sadarkan diri.

Sejumlah anggota Polsek Widasari yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian. Meski berhasil diamankan polisi, nyawa Dalim tidak tertolong.

"Usai menerima laporan kami langsung ke TKP. Namun korban meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit, " kata Kapolres Indramayu AKBP Nasri Wiharto.

(T.Y003/M019/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010