Makassar (ANTARA News) - menjelang penampilannya bersama Ungu di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu malam ini, Tantri, vokalis grup musik Kotak, mengaku warna kulitnya berubah kecokelatan usai mengadakan tur  tiga daerah Sulawesi Selatan.

"Cuaca Sulawesi yang panas membuat kulit saya menjadi kecoklatan," ujarnya sambil tertawa.

Tantri dan bandnya mengaku telah menyiapkan album terbarunya yang rencananya diluncurkan akhir April 2010.

"Bahan albumnya seratus persen sudah jadi dan tinggal masuk dapur rekaman. Album kedua ini hampir mirip dengan album pertama namun nuansa musik rocknya lebih kental," kata Tanti, yang berencana membawakan lagu barunya di Makassar.

Eric, perwakilan panitia penyelenggara dari Mega Pro Jakarta menargetkan jumlah penonton yang lebih banyak di Makassar dibandingkan tiga daerah sebelumnya.

"Kami optimistis penonton malam nanti bisa mencapai di atas 20 ribu orang," katanya.

Sejak Senin lalu grup musik yang digawangi Tantri (vokal), Icez (gitar bass), Mario Marsella (gitar), Haposan Haryanto Tobing (drum) tampil di Kabupaten Bone, Sulsel, kemudian Kota Palopo hari Rabu dan terakhir Pare-pare Jumat kemarin.

Bersama grup musik Wali, mereka menarik perhatian 45 ribu orang penonton dari tiga daerah tersebut.

Icez yang pernah tinggal di Makassar selama tiga setengah tahun mengaku tak sabar lagi tampil malam nanti karena sangat mengenal antusiasme penikmat musik di kota itu.

Kedua personel wanita Band Kotak itu berharap media menyampaikan pemberitaan yang benar tentang penampilan mereka.

"Berita kalau konser kita ricuh yang ditayangkan oleh media televisi itu bohong. Dorong-dorongan antar penonton itu bukan kericuhan tapi karena jumlah penonton yang memang banyak. Kita berharap Makassar tidak menayangkan pemberitaan yang sama," harap Tantri. (*)

KR-RY/s018/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010