AsiaNet 86518

Heze, China, 10 November 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet)- Heze, sebuah kota yang terletak di Provinsi Shandong, China, baru-baru ini meluncurkan seleksi penghargaan untuk Penghargaan Kontribusi Luar Biasa Ibukota Peony China (Heze) 2021 dan Penghargaan Seri Peony "Dunia Mekar" dan mengimbau peserta untuk mengikuti Kompetisi Seri Peony "Dunia Mekar" dari dalam dan luar negeri, demikian Kantor Informasi Pemerintah Rakyat Kotamadya Heze. 

Penghargaan Kontribusi Luar Biasa Ibukota Peony China (Heze) adalah penghargaan kehormatan yang ditetapkan oleh Komite Kota CPC Heze dan Pemerintah Heze untuk mengakui individu atau tim atas kontribusi luar biasa bagi pengembangan industri peony serta budaya dan seni peoni Heze.

Setahun sekali, maksimal 2 individu (tim) dipilih dan diberikan satu kali penghargaan sebesar CNY 300.000. Individu atau tim dari China dan luar negeri diakui atas pencapaian luar biasa mereka dalam budidaya dan pemuliaan, penelitian dan pengembangan ilmiah, dan inovasi model bisnis peony serta budaya dan kreasi dan produksi seni peony, kontribusi luar biasa terhadap pengembangan industri peony Heze dan budaya dan seni peony, serta pengaruh sosial yang besar.

Pada Mei 2021, Heze akan memilih pemenang Penghargaan Kontribusi Luar Biasa tahunan ke-2 Ibukota Peony China dan mengganjar mereka dalam sebuah upacara akbar.

Penghargaan Seri Peony "Dunia Mekar" 2021, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Heze, mencakup penghargaan dalam tujuh bidang di bawah dua kategori: pengembangan industri peony serta budaya dan seni peony. Kategori pengembangan industri peony mencakup 3 bidang: Kompetisi Pameran Peony, Inovasi Ilmiah Peony, dan Inovasi Model Bisnis Industri Peony. Kategori budaya dan seni peony meliputi 4 bidang: Lomba Seni Bertema Peony, Lomba Kaligrafi, Lomba Fotografi, dan Lomba Desain Kreatif Budaya. Masing-masing memiliki penghargaan tertinggi yang dijuluki sebagai "Penghargaan Peony Emas" dari Ibukota Peony China (Heze) dan berhadiah CNY 100.000, selain hadiah pertama, kedua, ketiga, dan lainnya.

Seleksi Penghargaan Inovasi Ilmiah Peony dan Penghargaan Inovasi Model Bisnis Industri Peony dijadwalkan pada awal tahun 2021 sedangkan lima lomba yaitu Lomba Pameran Peony, Lomba Seni, Lomba Kaligrafi, Lomba Fotografi, dan Lomba Desain Kreatif Budaya telah resmi dimulai. Untuk rincian lomba, silakan kunjungi website resmi penghargaan di http://heze.dzwww.com/hkss/.

Semua kompetisi terbuka untuk peserta dari China dan luar negeri. Selain ulasan oleh panel juri profesional, peserta kompetisi ini akan dinilai oleh netizen dan penonton di tempat selama pameran online dan offline Festival Pariwisata Budaya Peony Internasional Heze pada tahun 2021.

Heze akan menggelar serentak festival akbar dan pesta budaya untuk semua orang dengan melakukan serangkaian aktivitas publik yang berpengaruh, menarik, dan partisipatif, seperti seleksi makanan dengan tema "Mencari Makanan Lezat di Ibukota Peony", Kontes Opera untuk Penggemar di Ibukota Peony, Festival Seni "Pameran Buku Peony", dan Kontes Puisi Bertema Peony.

Sumber: Kantor Informasi Pemerintah Rakyat Kotamadya Heze

Tautan Lampiran Gambar:


   Keterangan: Seleksi penghargaan untuk Penghargaan Kontribusi Luar Biasa Ibukota Peony China (Heze) 2021 dan Penghargaan Seri Peony diluncurkan.


   Keterangan: Bunga peony mekar sempurna di Ibukota Peony China (Heze)


   Keterangan: Lukisan bunga peony bergaya gongbi dari Juye, Heze memulai debutnya di China International Import Expo (CIIE) ke-3

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020