Liga Inggris

Eks pemain Chelsea sebut Ziyech adalah campuran Hazard dan Fabregas

Eks pemain Chelsea sebut Ziyech adalah campuran Hazard dan Fabregas

Aksi pemain Chelsea Hakim Ziyech dalam pertandingan melawan Sheffield United dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, London, Inggris pada 7 November 2020.(Pool via REUTERS/MIKE HEWITT)

Jadi ada visinya, operan menakjubkan dengan kaki kirinya, sementara kaki kanannya juga cukup hebat
Jakarta (ANTARA) - Hakim Ziyech disebut-sebut sebagai campuran antara Eden Hazard dan Cesc Fabregas oleh mantan pemain sayap Chelsea Pat Nevin, dengan pemain timnas Maroko itu menampilkan performa mengesankan di Stamford Bridge.

Ziyech menjadi pemain pertama yang didatangkan Frank Lampard, yang transfernya dirampungkan pada awal tahun 2020.

Kualitas pemain berusia 27 tahun tersebut telah membuatnya pindah dari Ajax untuk bermain di panggung Liga Premier Inggris tulis Goal pada Selasa. 

Baca juga: Lampard puji Ziyech saat bantu Chelsea kalahkan Sheffield United

Masalah cedera tidak langsung membuat Ziyech dapat bermain untuk Chelsea, tetapi kesabarannya akhirnya terbayarkan. Ia telah menyumbangkan dua gol dan tiga assist untuk Chelsea, dengan penampilan terbaiknya sejauh ini saat melawan Sheffield United.

Nevin mengklaim bahwa ia melihat dua sosok ikonis dalam diri Ziyech yang ingin menulis sejarahnya sendiri di Stamford Bridge.

“Itu adalah penampilan yang luar biasa yang mengingatkan Anda pada Eden Hazard pada satu saat dan kemudian kejeniusan Cesc Fabregas dua menit kemudian,” kata Nevin di situs resmi Chelsea tentang penampilan Ziyech melawan Sheffield United.

Baca juga: Hakim Ziyech cetak gol lagi, Chelsea kembali ke jalur kemenangan

“Oke, jadi itu 'hanya Blades' yang mungkin dikatakan beberapa orang dan ya, pertandingan akan lebih sulit melawan Man City dan Liverpool, tetapi menurut saya ia memiliki kemampuan teknis yang cukup dan berkembang dengan sangat mudah di skuat ini.“

"Kita akan segera mengetahuinya, tetapi terlihat berapa banyak peluang yang kami buat dan mencetak gol sejak Ziyech bermain sebagai starter melawan Krasnodar. Kami telah memainkan empat pertandingan dan saat ini memiliki skor 14-1!“ tambahnya yang dikutip Goal.

"Jadi ada visinya, operan menakjubkan dengan kaki kirinya, sementara kaki kanannya juga cukup hebat. Ia bisa mencetak gol sekaligus menciptakan peluang, tetapi kemampuan untuk melihat celah dan mengirimkan bola ke sana adalah hal yang paling terlihat saat ini.“

Baca juga: Ziyech cetak gol perdana bawa Chelsea hajar Krasnodar 4-0
Baca juga: Ziyech beberkan alasan kepindahannya ke Chelsea

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar