Solo (ANTARA News) - Sejumlah atlet bulutangkis nasional anggota tim Piala Thomas dan Uber akan mengikuti pertandingan uji coba di GOR Sritex Arena Solo, pada 24-25 April 2010, demikian Ketua panitia penyelenggaran pertandingan uji coba Tim Thomas dan Uber, Susanto, di Solo, Selasa.

Pertandingan uji coba ini adalah pemanasan tim Thomas dan Uber sebelum berlaga di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia, pada 9-16 Mei 2010.

Solo dipilih menjadi tempat pertandingan uji coba, karena masyarakatnya sangat antusias terhadap perkembangan olahraga terutama bulutangkis.

Wakil Ketua panitia penyelenggara, Broto Heppy Misnowo menjelaskan, dalam uji coba tersebut atlet Pelatnas akan berhadapan dengan non pelatnas.

Atlet pelatnas yang akan berlaga antara lain Sony Dwi kuncoro, Simon Santoso, Hayom Rumbaka (Tunggal), sedangkan pemain ganda adalah M.Ahsan/Nova Widianto dan Bona Septano/Rian Sukmawan (ganda).

Sedangkan atlet non pelatnas antara lain, Taufik Hidayat, Fauzi Adnan, Andre Kurniawan (tunggal), dan pemain ganda yakni Maskis kido/Hendra Setiawan dan Alvent Yulianto/ Hendra AG.

"Pemain Pelatnas dalam uji coba itu akan bertanding dengan non pelatnas," katanya.(*)

ANT/AR09

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010