UEFA Nations League

Ben Yedder positif COVID-19, absen dari Prancis di Nations League

Ben Yedder positif COVID-19, absen dari Prancis di Nations League

Penyerang tim nasional Prancis Wissam Ben Yedder saat tampil dalam laga persahabatan internasional melawan Finlandia di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Rabu (11/11/2020). (ANTARA/REUTERS/PANORAMIC/JB Autissier)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang tim nasional Prancis Wissam Ben Yedder dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 sehingga terpaksa bakal absen dari skuat Les Bleus dalam dua pertandingan pemungkas UEFA Nations League Divisi A Grup 3 (A3).

Dikutip dari AFP, Jumat, federasi sepak bola Prancis (FFF) menyatakan Ben Yedder positif terpapar virus corona pada Kamis sehingga tidak bisa mengikuti sesi latihan bersama di Stade de France dan harus melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Timnas Finlandia cetak kemenangan bersejarah atas Prancis

Rabu (11/11) lalu, Ben Yedder sempat tampil membela timnas Prancis dalam laga persahabatan melawan Finlandia dan kalah dengan skor 0-2.

Dengan demikian, Ben Yedder tak akan ambil bagian ketika bertandang ke Lisbon menghadapi Portugal pada Sabtu (14/11) dan menjamu Swedia tiga hari kemudian dalam upaya melangkah ke empat besar Nations League.

Sejauh ini, beberapa pemain Prancis yang telah terinfeksi COVID-19 dalam beberapa bulan terakhir, yaitu Paul Pogba, Steve Mandanda, Houssem Aouar, Leo Dubois dan Kylian Mbappe.

Baca juga: Prancis berharap yang cedera kembali untuk melawan Portugal
Baca juga: Sergio Ramos di ambang pecahkan rekor Eropa
Baca juga: Marcus Rashford mundur dari skuat timnas Inggris karena cedera


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar