Yiwu, China--(Antara/Business Wire)- Pameran Komoditas Impor Yiwu China (China Yiwu Imported Commodities Fair) 2020 dibuka di Yiwu City pada 13 November 2020 dan akan berlanjut hingga 16 November. Sebagai acara profesional, internasional, dan berorientasi pasar, Pameran Komoditas Impor Yiwu berkomitmen untuk menjadi merek teratas China untuk barang-barang konsumen impor. 

Lihat album Pameran Komoditas Impor Yiwu 2020:


Pameran ini memiliki lima paviliun, yaitu Kehidupan Berkualitas (Anggur & Kopi), Paviliun Asia, Paviliun Eropa, Paviliun Amerika-Oseania-Afrika, dan Kehidupan Berkualitas (Bahan Dekorasi Rumah), yang memamerkan produk-produk dari 78 negara dan wilayah.

Pameran ini menarik hampir 1.000 peserta, yang sepertiganya adalah pendatang baru. Di antara mereka adalah produsen kue mentega terbesar kedua dari Denmark, produsen makanan super organik terkenal dari Jerman, dan banyak perusahaan terkenal Australia. Sementara itu, karena Pameran tahun ini dibuka tepat setelah penutupan Pameran Impor Internasional China (China International Import Expo/CIIE) di Shanghai, 93 peserta pameran CIIE juga datang ke Pameran tersebut, peningkatan yang signifikan dari jumlah 26 peserta tahun lalu.

Peserta pemerintah termasuk Konsulat Jenderal Republik Korea di Shanghai, Konsulat Jenderal Republik Sosialis Vietnam di Shanghai, Konsulat Jenderal Republik Timur Uruguay di Shanghai, Dewan Bisnis China-Inggris, Masyarakat Promosi Perdagangan Internasional Kanada, dan Dewan Promosi Perdagangan dan Investasi Australia Barat.

Sebagai negara kehormatan, Rusia mendatangkan lebih dari 30 perusahaan termasuk Grup Pertanian Rusia. Perwakilan dari Konsulat Rusia di Shanghai, Pusat Kebudayaan Rusia di Beijing, dan Grup Pusat Ekspor Rusia menghadiri Pameran tersebut untuk memamerkan berbagai aspek negara itu, termasuk ekonomi, perdagangan, budaya dan seni.

Berbagai aktivitas pendukung disiapkan bagi peserta, pembeli dan pengunjung. Selain sejumlah forum bertema bisnis dan pertemuan pencocokan bisnis, berbagai aktivitas budaya diadakan. Misalnya, Rusia membawa pertunjukan etnis dan apresiasi makanan; Paviliun Inggris mengundang pengunjung di lokasi untuk merasakan mode Inggris paling murni; Kompetisi Latte Art di bidang produk kopi menarik banyak perhatian.

Sorotan lain dari Pameran ini adalah debut maskot "Jin Jin", anak angsa putih yang lincah dan cantik, yang gambar kartun semaraknya mencerminkan antusiasme dan keragaman Pameran, sangat meningkatkan kesadaran citra Pameran tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut:




Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201113005416/en/

Kontak
Chim Chen

Sumber: Pameran Komoditas Impor Yiwu China

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020