Yiwu, China (ANTARA/Business Wire)- Pameran Perangkat Keras & Peralatan Listrik Internasional Yiwu, China yang ke-7  akan berlangsung pada tanggal 20-22 April 2023 di Yiwu International Expo Center. Berfokus pada empat bidang utama, yaitu alat perangkat keras, perangkat keras konstruksi, peralatan elektronik & peralatan listrik, dan alat pelindung diri, pameran ini merupakan sarana yang sempurna bagi pasar perangkat keras global.

Acara tersebut menargetkan pasar domestik dan internasional, dengan menyediakan sarana yang luar biasa bagi perusahaan untuk memamerkan produk mereka, memperkenalkan produk baru, dan mendapatkan pesanan. Melibatkan lebih dari 1.500 perusahaan, 1.500 kategori produk, dan sekitar lebih dari 60.000 pengunjung profesional, pameran ini akan menampilkan beragam produk perangkat keras.

Tahun ini, Pameran Perangkat Keras & Peralatan Listrik Internasional Yiwu tetap mengadakan pameran online sambil mengundang pembeli luar negeri secara ekstensif agar berpartisipasi secara langsung. Tim profesional live streaming akan dikerahkan untuk melakukan penjualan secara langsung bagi peserta pameran yang terpilih, agar menarik lebih banyak pembeli yang berminat agar datang dan membeli di pameran di lokasi. Sebagian perusahaan yang berpartisipasi adalah Pujiang Jinlei Co., Ltd., produsen gembok dan kunci pintu menengah ke atas serta aksesori terkait; Zhencheng Machinery Co., Ltd., perusahaan terkemuka di industri fastener; dan Littleant Diamond Tool Co., Ltd., penyedia berbagai model mata gergaji bundar berlian dan cakram fleksibel berlian.

Aktivitas lainnya adalah Acara Penghargaan Peserta Pameran Terpopuler, Pembelian Internasional dan Pertemuan Negosiasi Perdagangan, perdagangan secara langsung, dan KTT Perdagangan Bilateral China-India. Aktivitas ini akan memberikan lebih banyak peluang bagi perusahaan peserta untuk menjalin kemitraan baru dan mempromosikan bisnis mereka.

Untuk menyediakan pengalaman lebih baik bagi pembeli dan membuat pelanggan semakin tertarik, pameran ini akan menciptakan Komunitas Pembeli untuk pertama kalinya agar dapat menanggapi berbagai permintaan pembeli secara lebih cepat. Selain itu, di sini juga tersedia layanan konsultasi dan permintaan informasi produk, dan mengadakan berbagai aktivitas rutin guna mendorong interaksi dengan pembeli profesional dan meningkatkan efisiensi pertemuan para pedagang.

Kami nantikan kehadiran Anda di Pameran Perangkat Keras & Peralatan Listrik Internasional Yiwu pada tanggal 20-22 April 2023

Situs web resmi:


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53377563


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Cici Hu
service@yiwufair.com




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023