UEFA Nations League

Cedera lutut, Sergio Busquets dipastikan absen saat kontra Jerman

Cedera lutut, Sergio Busquets dipastikan absen saat kontra Jerman

Arsip - Pesepak bola Spanyol Sergio Busquets (kiri) berebut bola dengan pemain Swiss Ruben Vargas dalam laga UEFA Nations League, Liga A Grup 4 di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (10/10/2020). Spanyol menang 1-0 atas Swiss. ANTARA FOTO/REUTERS/Juan Medina/foc.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang timnas Spanyol Sergio Busquets dipastikan absen dalam pertandingan penentuan juara grup UEFA Nations League menghadapi Jerman karena mengalami cedera ringan pada lutut kirinya.

Pemain Barcelona itu mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Breel Embolo dalam laga imbang 1-1 melawan Swiss pada Sabtu lalu. Dengan hasil tersebut, maka Jerman menggantikan Spanyol sebagai juara grup.

Dikutip dari AFP, Senin, timnas asuhan Luis Enrique itu pun selanjutnya harus memenangkan laga kontra Jerman yang akan digelar Selasa nanti di Sevilla agar lolos ke putaran akhir UEFA Nations League pada Oktober mendatang. Sementara itu, Prancis sudah lebih dulu lolos pekan lalu.

Akibat cedera tersebut, Busquets juga dipastikan absen dalam pertandingan La Liga antara Barcelona melawan Atletico Madrid yang akan digelar Sabtu di Madrid, Spanyol.

Baca juga: Barcelona kehilangan Busquets karena cedera pergelangan kaki
Baca juga: Ramos bersiap pecahkan rekor caps Eropa bersama Timnas Spanyol
Baca juga: Gerard Moreno selamatkan Spanyol dari kekalahan lawan Swiss


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mulai dibuka, fasilitas olahraga Kota Tangerang kembali bergeliat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar