Bandung (ANTARA News) - Asisten pelatih tim Persib Bandung Yusuf Bahtiar menyatakan, kesebelasannya akan tampil maksimal pada pertandingan melawan Persitara Jakarta Utara agar mereka dapat mempertahankan posisi di klasemen.

"Tim akan bermain dengan motivasi tinggi dalam meraih poin maksimal untuk mengamankan posisi di klasemen," kata Yusuf, di Bandung, Senin, mengenai pertandangan melawan Persitara pada laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 yang akan berlangsung di stadion Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Rabu (28/4).

Saat ini Persib berada di posisi empat klasemen sementara LSI dengan 43 poin. Maung Bandung terpaut 17 poin dengan posisi teratas klasemen sementara LSI, Arema Malang yang memiliki 60 poin.

Yusuf menambahkan, seluruh pemain tim Persib dalam kondisi sehat, kecuali Atep yang masih mengalami cedera pada betis kirinya. Beberapa waktu lalu sebelum penyisihan grup C Piala Indonesia, Atep terpeleset saat dibonceng menggunakan sepeda motor sehingga mengalami lecet dan memar pada betis kirinya.

"Memang Atep sudah ikut berlatih bersama anggota tim lainnya, namun belum pulih seratus persen," kata Yusuf.

Saat disinggung mengenai Persitara yang baru saja mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor telak 5-1 Minggu (25/4), Yusuf berujar bahwa tidak ada strategi khusus yang diterapkan oleh tim Persib Bandung.

"Normal-normal saja, kita akan bermain dengan penuh semangat," ujar Yusuf.

Menurut rencana, Persib akan bertolak ke Jakarta pada Selasa (27/4) siang, dan masih menjalani satu kali latihan pada pagi harinya.

(U.KR-ASJ/S018/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010