Liga Spanyol

Pemain Atletico Lucas Torreira positif COVID-19

Pemain Atletico Lucas Torreira positif COVID-19

Gelandang Atletico Madrid asal Uruguay Lucas Torreira saat pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Muenchen, Jerman, pada 21 Oktober 2020. ANTARA/Photo by ANDREAS GEBERT/POOL/AFP).

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Atletico Madrid Lucas Torreira dites positif terkena COVID-19 menjelang pertandingan besar Sabtu pekan ini melawan Barcelona, umum klub Liga Spanyol itu seperti dikutip Reuters, Kamis.

Pemain internasional Uruguay berusia 24 tahun yang dipinjamkan dari Arsenal itu dites setiba di Madrid dari tugas negaranya memperkuat timnas Uruguay.

Dia tidak mengalami gejala dan diisolasi mandiri di rumah untuk menaati protokol kesehatan lokal, kata Atletico dalam pernyataannya.

Baca juga: Brazil kalahkan sepuluh pemain Uruguay 2-0
Baca juga: Atletico hantam Osasuna walau tanpa Luis Suarez

Klub Torreira dan rekan satu timnya di timnas Luis Suarez yang merupakan salah satu top skorer Atletico dengan koleksi lima gol, juga dites positif saat menjalani tugas negara bersama timnas dan akan absen saat laga melawan bekas timnya tersebut.

Atletico menduduki urutan ketiga dalam klasemen La Liga setelah mengemas 17 poin atau tiga poin di belakang pemuncak klasemen Real Sociedad namun menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Baca juga: Diego Costa jadi satu dari dua pemain Atletico yang positif COVID-19
Baca juga: Diego Simeone positif tertular COVID-19

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar