Jakarta (ANTARA) - Pendakwah Mamah Dedeh positif terinfeksi virus corona di Depok, Jawa Barat, sementara Toyota akan menjual mobil listrik bertenaga baterai di Indonesia. 

Kemudian masih ada beberapa berita menarik lainnya yang siar pada Rabu (17/11), namun masih layak untuk dibaca pada hari ini.

1.Twitter rilis fitur mirip Stories, "Fleets"
Twitter secara global meluncurkan pembaruan di mana cuitan dapat hilang setelah 24 jam, mirip fitur yang pertama kali dikembangkan oleh Snapchat, dan populer lewat fitur Stories yang ada pada aplikasi berbagi foto milik Facebook, Instagram.

2. Manfaat buah naga, cegah anemia hingga jaga kesehatan mata
Buah naga merupakan salah satu buah tropis yang belakangan ini sangat populer karena memiliki khasiat yang beragam.

3. Mamah Dedeh positif COVID-19
Pendakwah kondang Mamah Dedeh dikonfirmasi positif terjangkit COVID-19, sebagaimana dibenarkan oleh oleh Ketua Rukun Warga (RW) Kutilang, Depok Jaya, Jawa Barat, Susanto.

4. BTS hadirkan cuplikan video "Life Goes On" jelang album "BE" dirilis
Grup idola K-pop BTS meluncurkan cuplikan video musik "Life Goes On," yang merupakan lagu utama dari album terbaru "BE".

5. Siap-siap, Toyota mulai jual mobil listrik baterai di Indonesia
PT Toyota-Astra Motor memperluas pasar mobil elektrifikasi (EV) secara nasional dengan menyiapkan line-up kendaraan Battery Electric Vehicle (BEV) yang sepenuhnya menggunakan sumber energi listrik sebagai tenaga penggerak mobil.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020