Denpasar (ANTARA News) - Seorang tokoh spiritual India, Sister Shashi akan mengadakan lawatan ke Bali sebagai bagian dari rangkaian perjalanannya menebar ajaran kedamaian ke sejumlah negara di belahan dunia.

"Sosok pelayan spiritual itu juga mengundang masyarakat Bali untuk bersama-sama menyaksikan tayangan film spiritual yang spektakuler," kata Pimpinan Pusat Studi Spritual Brahma Kumaris Bali Sister Janaki di Denpasar, Kamis.

Ia mengatakan, film tersebut mengungkap rahasia perjalanan jiwa setelah mati dari satu badan ke badan yang lainnya sesuai karma (perbuatan).

Film yang didatangkan khusus dari India itu juga membongkar rahasia inkarnasi yang tidak pernah diungkap selama ini dan menceritakan perjalanan abadi.

"Kegiatan tanpa dipungut biaya itu akan digelar di Pusat Studi Spitual Brahma Kumaris Jalan Gatot Subroto No.1 Denpasar pada Minggu, 9 Mei 2010 pukul 18.30 Wita," ujar Sister Janaki.

Yogi Shashi yang berusia 62 tahun itu akan berdialog dengan masyarakat Bali untuk mengupas secara tuntas berkaitan dengan penayangan film tersebut.

Yogi senior di jajaran Raja Yogi Brahma Kumaris yang berpusat di Madhuban, India itu memberikan pelayanan spiritual untuk menebarkan kedamaian dan memberi pencerahan.

"Sosok seorang pelayan itu mengabdikan sepenuh hidupnya untuk membantu orang lain agar menjadi lebih baik. Oleh sebab itu kunjungan Sister Shashi ke Bali hendaknya dimanfaatkan masyarakat Bali dengan baik," kata Sister Janaki. (I006/K004)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2010