NBA

Brandon Ingram sepakati kontrak maksimal dengan Pelicans

Brandon Ingram sepakati kontrak maksimal dengan Pelicans

Bintang New Orleans Pelicans Brandon Ingram melesakkan tembakan tripoin dalam lanjutan NBA melawan Washington Wizards di Visa Athletic Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada 7 Agustus 2020. ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/POOL.

Jakarta (ANTARA) - Bintang New Orleans Pelicans Brandon Ingram menyepakati perpanjangan kontrak dengan nilai maksimal bersama timnya itu.

Kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Rabu melaporkan bahwa Ingram diikat kontrak berdurasi lima tahun senilai 158 juta dolar AS.

Bahkan kontrak pebasket yang terpilih menjadi anggota tim All Star NBA 2020 itu menyertakan klausul yang akan membuat nilainya melejit menjadi 195 juta dolar AS.

Baca juga: Milwaukee Bucks ingin bedol Jrue Holiday dari Pelicans

Kesepakatan itu membuat Ingram menjadi pemain jebolan NBA Draft 2016 ketika yang memiliki ikatan kontrak dengan nilai maksimal setelah Ben Simmons di Philadelphia 76ers dan Jamal Murray di Denver Nuggets.

Ingram tiba ke Pelicans musim panas 2019 dalam skema barter bersama Lonzo Ball dan Josh Hart serta beberapa hak pilih NBA Draft dari Los Angeles Lakers untuk ditukarkan dengan Anthony Davis yang menyeberang ke arah berlawanan.

Baca juga: Brandon Ingram dinobatkan Most Improved Player NBA2019/20

Sejak bergabung ke Pelicans dia tampil penuh dalam 62 pertandingan musim reguler dengan rata-rata 23,8 poin, 6,1 rebound dan 4,2 assist serta waktu bermain 33,9 menit.

Atas lonjakan penampilannya itu, Ingram didapuk menerima penghargaan Pemain Paling Berkembang NBA 2019/2020.

Baca juga: Fred VanVleet teken kontrak jangka panjang di Raptors
Baca juga: 76ers gaet center Tony Bradley dari Pistons
Baca juga: Pemain NBA bertemu Paus Francis bahas masalah keadilan sosial

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar