Kelezatan nasi Padang dikemas ke dalam mie instan

Kelezatan nasi Padang dikemas ke dalam mie instan

Mie Sedaap Goreng Salero Padang. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Nasi Padang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia dan citarasa pedas itu dikemas menjadi varian baru Mie Sedaap Goreng Salero Padang.

Varian terbaru ini memadukan mie goreng dengan bumbu khas nasi padang yang kaya cita rasa rempah-rempah yang memanjakan pencinta pedas.

Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap, dalam siaran resmi, dikutip Rabu, mengatakan nasi Padang dan lauk-lauknya sudah jadi bagian yang melekat di diri masyarakat Indonesia, sama halnya dengan mie instan goreng.

”Bahkan para pelancong pun, sangat mencari dan merindukan makanan khas Indonesia ini. Melihat perilaku ini, kami menghadirkan sebuah inovasi di dunia kuliner yang menggabungkan kenikmatan keduanya tanpa hanya menawarkan satu cita rasa secara khusus saja.”

Varian baru ini disajikan dengan topping sambal hijau yang pedas, juga keripik yang diklaim terasa seperti rendang untuk tekstur renyah. Tekstur mie yang dihadirkan lebih tebal dari biasa, sehingga lebih mengenyangkan, juga lebih kenyal saat dikunyah.

Hidangan nasi Padang termasuk populer di Jakarta. Bahkan, ada restoran yang menyuguhkan makanan-makanan khas padang dari bahan non-hewani untuk mengakomodasi kebutuhan para vegetarian dan vegan yang tidak menyantap daging, salah satu bahan utama dalam masakan-masakan Padang.

Baca juga: Kini kebiasaan makan mie pakai nasi difasilitasi

Baca juga: Resep mie instan ala Kylie Jenner

Baca juga: Ada varian baru mi instan dalam gelas

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kemenkumham Jabar tak permasalahkan Setnov makan nasi Padang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar