NBA

Heat dan Adebayo hampir sepakati kontrak 163 juta dolar AS

Heat dan Adebayo hampir sepakati kontrak 163 juta dolar AS

Foto 11 Oktobert 2020 ketika Bam Adebayo dari Miami Heat melepaskan dunk saat melawan Los Angeles Lakers dalam Game Enam Final NBA 2020 di AdventHealth Arena, ESPN Wide World Of Sports Complex, Lake Buena Vista, Florida, Amerika Serikat. ANTARA/Douglas P. DeFelice/Getty Images/AFP.

Jakarta (ANTARA) - Bam Adebayo dan Miami Heat hampir menyepakati kontrak lima tahun senilai 163 juta dolar AS, lapor sejumlah media seperti dikutip Reuters.

Kesepakatan Adebayo akan termasuk opsi tahun keenam dengan nilai maksimum 198,5 juta dolar AS.

Pebasket berusia 23 tahun itu adalah pemain All-Star musim lalu yang merupakan yang pertama sebagai starter bersama Heat ketika dia finis dengan 15,9 poin per pertandingan dan juga berata-rata 10,2 rebound dan 5,1 assist. Miami menyeleksi Adebayo sebagai pilihan urutan ke-14 dalam Draft NBA 2017.

Presiden Heat Pat Riley berkata kepada Field Level Media pada All-Star Game 2020 di Chicago bahwa "langit sungguh terbatas di sana" setelah Adebayo memenangkan All-Star Skills Challenge di United Center.

Baca juga: Brandon Ingram sepakati kontrak maksimal dengan Pelicans
Baca juga: 76ers gaet center Tony Bradley dari Pistons


Dia terpilih sebagai runner-up penghargaan Most Improved Player NBA pada 2020 di belakang Brandon Ingram dari New Orleans Pelicans.

Dia dinobatkan sebagai Second Team All-NBA Defensive Team pada akhir musim 2019-2020.

Adebayo dilaporkan sehat setelah mengalami cedera bahu dan leher yang memperlambat gerakan dia saat final Wilayah Timur dan Final NBA.

Baca juga: Pemain NBA bertemu Paus Francis bahas masalah keadilan sosial

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar