Jakarta (ANTARA) - Jumpstart sebagai perusahaan rintisan penyedia mesin kopi otomatis menghadirkan inovasi dalam menikmati kopi di tengah kondisi pandemi sekarang ini.

Brian Imawan selaku Founder & CEO Jumpstart mengatakan bahwa pandemi COVID-19 membuat mesin kopi yang tersebar di sejumlah lokasi seperti perkantoran, rumah sakit, dan tempat umum lainnya tidak beroperasi.

"Kan sekarang lagi ada COVID-19, kita tahu kantor juga lagi WFH, terus gimana nih orang bisa beli kopi Jumpstart," kata Brian Imawan dalam jumpa pers virtual, Kamis.

"Kita hadirkan inovasi, kita perluas produk kita. Jadi kapan pun dan di mana pun orang mau kopi Jumpstart bisa dengan harga terjangkau," lanjut Brian.

Brian menjelaskan saat ini Jumpstart juga menghadirkan layanan pesan antar bagi konsumen dengan variasi menu yang beragam.

"Selain coffee machine kita juga ada delivery. Kopinya juga banyak variasi menu yang unik, ada makanan kecil juga," ujarnya.

Tak hanya itu, Jumpstart juga menyediakan drip coffee bagi konsumen yang ingin meracik sendiri kopi di rumah yang dapat dipesan melalui situs jumpstart.id.

"Buat yang mau nyoba jadi barista di rumah bisa. Kita punya cofee drip, tinggal sobek tuang air panas," imbuhnya.

Baca juga: Jakarta Coffee Week 2020 diadakan secara daring akhir November

Baca juga: Arti kopi untuk Chicco JerikhoBaca juga: Kopi Kenangan dapatkan sertifikasi halal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020