Los Angeles (ANTARA News) - Larry King dan istri ketujuhnya telah bersatu lagi dan menghentikan proses perceraian mereka, dan tokoh televisi itu bilang kepada penyiar CNN ia telah pulang ke rumah keluarganya, kata jurubicaranya, Selasa.

King dan Shawn Southwick, penyanyi yang berusia 50 tahun dan memiliki dua anak dari King, masing-masing telah mengajukan gugatan cerai di Los Angeles pada April, setelah 13 tahun menjalani kehidupan rumah tangga, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Mereka telah menghentikan proses cerai," kata jurubicara Howard Rubenstein. "Ia telah balik-lagi ke rumahnya."

Pasangan pesohor itu, yang keduanya telah menyebut-nyebut perbedaan pendapat yang tak dapat dijembatani, bersatu lagi pekan ini.

"Kami menyayangi anak-anak kami, kami saling mencintai, kami mencintai keluarga. Itu lah semua yang penting buat kami," kata pasangan tersebut di dalam satu pernyataan bersama.

"Kami memiliki komitmen pada diri kami dan anak-anak kami untuk terus saling berbakti. Kami ingin berterima kasih kepada teman kami karena dukungan dan cinta setia mereka --karena selalu ada buat kami," kata mereka.

King telah menikahi tujuh perempuan, tapi itu --kalau terjadi-- akan menjadi perceraian kedelapannya karena ia pernah menikahi lagi seorang mantan pasangannya dan belakangan menceraikannya.

Penyiar itu menjadi pembawa acara "Larry King Live" di CNN. Ia telah mewawancarai banyak tokoh politik dan pesohor.
(C003/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010