Dirut Jakarta Tourisindo raih Anugerah Humas Indonesia 2020

Dirut Jakarta Tourisindo raih Anugerah Humas Indonesia 2020

Direktur Utama Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi saat memberikan pernyataan di Balai Kota Jakarta. ANTARA/dok. Humas PT Jaktour.

masuk dalam kategori Pimpinan BUMD Terpopuler di Media Digital 2020 atas kinerjanya  dalam penanggulangan COVID-19.
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 untuk kategori Pimpinan BUMD Terpopuler di Media Digital 2020 atas kinerjanya  dalam penanggulangan COVID-19.

Atas prestasi tersebut, Novita menginginkan dirinya bisa berkontribusi yang terbaik dan positif bagi perusahaan yang dipimpinnya serta Jakarta pada umumnya.

Baca juga: Jaktour gelar asesmen untuk penempatan posisi GM hingga staf

"Alhamdulillah, saya panjatkan syukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat bagi saya pribadi untuk terus melakukan yang terbaik bagi perusahaan dan memberikan kontribusi positif bagi Jakarta," kata Novita Dewi dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Pada Oktober lalu, Novita juga meraih penghargaan Jakarta Youth Award 2020, atas komitmen dan sumbangsihnya dalam pembangunan Jakarta. Komitmen tersebut tercermin dari instruksinya dalam memimpin Jakarta Tourisindo yang saat ini terus melayani tenaga kesehatan.

Baca juga: Raih penghargaan AHI, Jaktour bertekad tingkatkan pelayanan

Pelayanan perusahaan pimpinan Novita terhadap para tenaga kesehatan merupakan bentuk partisipasi aktif dalam rangka membantu penanganan pandemi COVID-19 di Jakarta, sebagaimana arahan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Semoga penghargaan yang saya terima saat ini menjadi stimulus positif bagi rekan-rekan sesama pimpinan BUMD agar kita semua selalu bekerja optimal dan saling bersinergi demi pembangunan Jakarta. Selain itu, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja tim Jakarta Tourisindo yang solid. Saya yakin kita bersama-sama bisa mewujudkan mimpi baru perusahaan untuk dapat berkiprah lebih nyata bagi Jakarta tercinta," tutur Novita.

Baca juga: 871 tenaga medis menginap di hotel milik Pemprov DKI

Adapun penghargaan yang diterimanya saat ini, diberikan oleh Humas Indonesia/PR Indonesia Group dalam rangka ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (​government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia. Penilaian tersebut berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media daring.

Humas Indonesia bekerjasama dengan Kazee Digital Indonesia melakukan monitoring pemberitaan terhadap ratusan Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/BUMN/BUMD pada 6.831 media daring lokal, 904 media daring nasional dan 2.218 media daring internasional serta media sosial sepanjang semester 1 Januari-30 September 2020.

Tujuan penyelenggaraan ini adalah untuk mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik Negara/Daerah. Penghargaan tersebut disampaikan pada Kamis tanggal 26 November 2020 pukul 14.00 WIB-selesai melalui Channel YouTube PR INDONESIA Magazine.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar