Sambut HUT ke-35, Indonesia Re berikan beasiswa dan santunan kepada anak yatim

Sambut HUT ke-35, Indonesia Re berikan beasiswa dan santunan kepada anak yatim

Direktur Keuangan dan SDM Indonesia Re Dewi Ariyani melakukan penyerahan simbolis santunan anak yatim

Jakarta (ANTARA) -- Kendati di tengah pandemi covid-19, perusahan BUMN reasuransi, Indonesia Re, kembali menggelar program Tali Kasih dengan memberikan bantuan berupa beasiswa, santunan anak yatim, dan pendanaan perumahaan bagi para karyawan alihdaya.

Corporate Secretary Indonesia Re Mardian Adhitya menjelaskan, selain memberikan bantuan berupa beasiswa kepada anak karyawan gabungan, yaitu karyawan tetap golongan I-VI dan karyawan alihdaya, pada tahun ini pihaknya pun memberikan bantuan beasiswa terhadap siswa berprestasi dari pihak eksternal yaitu siswa-siswi berprestasi dari SMA Negeri 68 Jakarta yang mendapat juara umum, juara 1 mendapatkan Rp10 juta , juara 2 mendapatkan Rp8 juta dan juara 3 mendapatkan Rp6 juta.

"Total beasiswa internal dan eksternal mencapai Rp100 juta dengan tingkatan SD ,SMP dan SMA," ujar Mardian saat ditemui di sela-sela program Tali Kasih di kantor Indonesia Re di Jakarta, Kamis.

Selain beasiswa, lanjut Mardian, pihaknya juga memberikan santunan kepada 20 anak yatim, masing-masing sebesar Rp1 juta serta bantuan pendanaan perumahan, kepada tiga karyawan alihdaya masing-masing sebesar Rp25 juta.

"Untuk bantuan pendanaan rumah bisa digunakan untuk pembayaran uang muka untuk mengambil kredit rumah atau untuk keperluan renovasi rumah," ungkap Mardian.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan SDM Indonesia Re Dewi Ariyani menambahkan bahwa program tali kasih ini merupakan acara rutin yang kami lakukan setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari jadi Indonesia Re.

"Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap karyawan maupun lingkungan sekitar," tutup Dewi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar