Milan (ANTARA News) - Presiden Inter Milan Massimo Morrati akan terkejut jika sang pelatih Jose Mourinho yang suka bersikap "meledak" menyatakan tetap bersama Inter hingga musim depan, demikian keterangan presiden klub tersebut, Senin.

Maurinho mengindikasikan akan memberikan penjelasan tentang masa depanya bersama Inter setelah pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan klubnya dengan klub Jerman Bayern Munchen yang akan berlangsung pada Sabtu. Ia mengatakan kurang bahagia bersama klub Italia, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Sulit untuk menduga-duga orang dengan pribadi yang begitu meledak-ledak," Ujar Moratti dalam wawancara Radio setelah timnya tampil sebagai juara Liga Italia (Seri A) untuk kelima kali berturut turut.

"Tidak ada seorang pun yang tahu tentang keputusan dia (Maurinho). Entah itu merupakan hal mengejutkan yang tidak kami duga atau berupa hal yang kita harapkan," katanya.

Juara Piala Italia Inter akan melengkapi koleksi mereka meraih tiga gelar juara jika mereka dapat mengalahkan Bayern Munchen di Madrid.

Mourinho menangis setelah timnya menang atas Siena 1-0 pada hari Minggu kemarin dan meraih Scudetto. Pada pendukung Inter pun khawatir mereka akan mengeluarkan air mata sebagai tanda selamat tinggal kepada pelatih yang dilaporkan memiliki hubungan dengan Real Madrid itu.

"Dia adalah laki laki yang sempurna juga pribadi sentimentil yang mampu menyembunyikan sikapnya karena ia bos," kata Moratti, Minggu.

"Air mata itu menunjukkan sikapnya terhadap para pemain," katanya.
(M-KNT/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010