BTS akan sumbangkan busana di "Dynamite" di lelang amal Grammy

BTS akan sumbangkan busana di "Dynamite" di lelang amal Grammy

Grup idola K-pop BTS dalam video musik "Dynamite" (YouTube.com/Big Hit Labels)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan mendonasikan pakaian warna-warni yang mereka kenakan dalam video musik "Dynamite" melalui acara lelang amal Grammy Week pada 29 Januari 2021.

Acara lelang ini diadakan setiap tahun oleh Grammy Museum dan MusiCares yakni badan amal dari Recording Academy, yang menyelenggarakan Grammy Awards.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu, pakaian yang akan dilelang mencakup t-shirt, topi, sepatu kets, celana, dan kemeja yang BTS kenakan saat melakukan koreografi di akhir video musik.

Pihak yang biasa melelang, Julien's Auctions memperkirakan pakaian yang dipakai BTS itu akan terjual setidaknya 20.000- 40.000 dolar AS atau setara Rp282 juta - 564 juta.

“Kami berterima kasih kepada BTS atas sumbangan murah ha yang hasilnya akan bermanfaat," kata CEO Julien Auctions, Darren Julien.

Tahun lalu, BTS menyumbangkan satu set mikrofon spesial yang digunakan dan ditandatangani para personel ke lelang amal Grammy Week 2020. Mikrofon ini terjual harga 83.200 dolar AS atau setara Rp1,17 miliar.

Baca juga: Reaksi BTS masuk nominasi Grammy lewat "Dynamite"

Baca juga: Beyonce pimpin nominasi Grammy, BTS dapat satu dengan "Dynamite"

Baca juga: BTS rebut gelar Guinness World Records dengan "Dynamite"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar