Bintan Radhita luapkan kesedihan lewat lagu "Bila Mana Nanti"

Bintan Radhita luapkan kesedihan lewat lagu "Bila Mana Nanti"

Artwork "Bila Mana Nanti" Binta Radhita. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita Bintan Radhita meluapkan kesedihannya lewat lagu berjudul "Bila Mana Nanti" yang terinspirasi pengalaman pribadi.

Dalam keterangan resminya, Rabu, lagu ini menceritakan kesedihan mendalam karena berakhirnya hubungan cinta atas keputusan satu pihak yang pernah ia alami.

Kesalahan yang ia perbuat tidak dapat diterima oleh pasangannya. Kata maaf dan penyesalan yang ia tuturkan ternyata juga tidak mampu mengembalikan segalanya sehingga ia harus rela melepas walau hatinya tidak ingin berpisah.

Baca juga: Meti Kim rilis lagu baru "Gara-gara TikTok"

Namun, Bintan kemudian sadar bahwa ia tak bisa selamanya seperti itu dan harus kembali menjalani hidup yang bahagia, akhirnya ia meluapkan kesedihannya melalui lagu "Bila Mana Nanti".

Uniknya, lagu ini dibawakan dengan tema yang berbahagia, sebab Bintan juga ingin membangun kembali semangatnya untuk bahagia.

Bintan Radhita berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia dan mewakili perasaan pendengarnya.
​​​​​​​
Bintan Radhita merupakan perempuan kelahiran Bandung yang sudah sejak kecil memiliki impian jadi penyanyi.

Pada tahun 2018, Bintan telah merilis 2 buah lagu, kini ia memilih untuk menulis lagunya sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya agar pesan yang ingin ia sampaikan dapat dirasakan juga oleh pendengarnya.

Baca juga: Abdul & The Coffee Theory akan unjuk lagu baru di FOX'S Candy Studio

Baca juga: Elmatu kembali dengan lagu baru "Bukan Dia Untukku"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar