Jackson Wang akan kembali lewat "Should've Let Go"

Jackson Wang akan kembali lewat "Should've Let Go"

Jackson Wang. (Instagram/jacksonwang852g7)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Jackson Wang akan segera kembali dengan proyek solonya, melalui lagu "Should've Let Go", yang dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2020.

Dalam unggahannya di Twitter, anggota grup K-pop GOT7 itu memberikan cuplikan single terbarunya, "Should’ve Let Go", dengan teaser berdurasi 20 detik. Video tersebut memperlihatkan Jackson di dalam bus pada malam hujan, mengenang hubungan masa lalu sebelum menyanyikan lirik "should've let go".

"Should’ve Let Go" mengikuti rangkaian panjang aktivitas yang telah dilakukan penyanyi itu dalam beberapa bulan terakhir, termasuk kolaborasinya baru-baru ini dengan Galantis untuk "Pretty Please" yang dirilis September lalu.

Jackson melakukan debut solonya melalui single pertamanya, lagu berbahasa Inggris berjudul "Papillon", yang dirilis pada 26 Agustus 2017 dan memulai debutnya di No. 1 di Billboard's China V Chart pada minggu 16 September 2017.

Ia telah merilis sejumlah rekaman termasuk "Papillon", "Okay", "Dawn of Us", "Fendiman", "Can't Breathe" - kolaborasinya dengan Eddie Supa dan Stan Sono, dan "Bullet to the Heart".

Pada 11 Oktober 2019, menjelang rilisnya "Mirrors", Jackson ikut bergabung dalam tiga lagu dari album "Head in the Clouds II" milik 88rising, yaitu di lagu "Tequila Sunrise", "Walking", dan "I Love You 3000 II".

Selain musik, Jackson juga menunjukkan ketertarikan di dunia fesyen. Ia terlibat sebagai brand ambassador sejumlah label fesyen dunia seperti Adidas, Fendi, Cartier, Armani, dan Ray-Ban.

Pada 7 Juli 2020, Jackson kemudian meluncurkan merek fesyennya bertajuk Team Wang Design, di mana ia menjabat sebagai desainer dan direktur kreatif, setelah tiga tahun dalam pengembangan.

Koleksi pertama berjudul "The Original" disajikan di toko pop-up di Shanghai pada 18 Juli 2020, dan tersedia di China dan Amerika Utara melalui toko pop-up.

Pada tahun 2020, ia menduduki peringkat ke-41 dalam daftar Forbes China Celebrity 100. Dia juga artis China tercepat yang mencapai 10 juta penayangan di Vevo.

Sementara itu, Jackson baru-baru ini juga menyelesaikan promosi comeback grupnya, GOT7, melalui lagu judul "Last Piece" dan album "Breath of Love: Last Piece". Ia sendiri terlibat di penulisan dan produksi salah satu lagu di album tersebut, yaitu "SPECIAL".


Baca juga: Jackson GOT7 resmi luncuran merek fesyen sendiri

Baca juga: Jackson Wang luncurkan brand fesyen "Team Wang"

Baca juga: Cartier luncurkan Pasha Watch 2020 bersama Jackson Wang, Troye Sivan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar