NBA

Jelang musim baru NBA, Hayward alami patah tulang jari

Jelang musim baru NBA, Hayward alami patah tulang jari

Gordon Hayward (20) saat masih bermain untuk Boston Celtics, bertanding melawan Cleveland Cavaliers di Rocket Mortgage FieldHouse, pada 5 November 2019. ANTARA/USA TODAY Sports/David Richard.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Charlotte Hornets Gordon Hayward mengalami patah tulang pada pangkal tulang jari kelingking kanan, sehingga diperkirakan akan absen dalam satu pertandingan pramusim.

Meski demikian, dikutip dari AFP, Kamis, tim Hornets memastikan cedera yang dialami oleh Hayward itu tidak membutuhkan tindakan operasi.

Hayward mengalami patah tulang jari kelingking saat melakoni laga pramusim melawan Toronto Raptors pada Senin (14/12). Dalam pertandingan tersebut, Hornets menuai kekalahan dari Raptors.

Baca juga: Gordon Hayward putuskan hijrah ke Charlotte Hornets Bulan lalu Hayward baru saja menolak tawaran dari Boston Celtics senilai 34,2 juta dolar Amerika Serikat untuk menjadi free agent. Hornets kemudian merekrutnya kembali dengan kontrak empat tahun sebesar 120 juta dolar AS.

Sepanjang musim 2017-2018, Hayward tercatat hanya absen satu pertandingan saat masih bergabung dengan Celtics. Waktu itu, dia mengalami cedera parah pada kaki serta pergelangan kaki dalam debut musimnya.

Sementara itu, Hornets akan memulai musim NBA 2020-2021 pada 23 Desember melawan Cavaliers.

Baca juga: Gordon Hayward bela kembali Boston Celtics
Baca juga: James Harden ingin fokus bersama Houston Rockets


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menpora persiapkan Timnas berprestasi di FIBA 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar