JD.id catat transaksi naik 3 kali lipat saat Harbolnas

JD.id catat transaksi naik 3 kali lipat saat Harbolnas

Poster JD.id. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Mengakhiri rangkaian festival belanja pada tahun 2020 sekaligus Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), JD.id mencatat rekor kenaikan jumlah transaksi hingga 3 kali lipat dibanding tahun sebelumnya dalam satu jam pertama.

Bersama para brand dan mitra seller, JD.id mengadakan program kampanye 12.12 Year End Sale pada tanggal 10-12 Desember 2020 dan meraup transaksi tertinggi selama empat tahun terakhir.

Pada program kampanye 12.12 Year End Sale tersebut, JD.id menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggan setia, mulai dari flash sale, diskon, gratis ongkos kirim, voucher belanja, cashback, dan lain sebagai-nya.

Selain berhasil mencatatkan sebuah rekor selama empat tahun terakhir, pada 12.12 Year End Sale, JD.id juga melihat bahwa produk-produk yang termasuk ke dalam kategori Groceries & Health Care, Mother, Baby & Kids, Phones, Tablets & Accessories, Home Appliances, dan Home Living merupakan kategori terfavorit dan paling banyak dipesan (jumlah order tertinggi) oleh para pelanggan.

Hasil yang hampir serupa dengan daftar kategori terfavorit pada pelaksanaan 11.11 HARJOYNAS oleh JD.id, pada 9-11 November silam.

Kategori produk yang berkaitan dengan aktivitas pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia menjadi yang paling laku.

"Ke depan-nya, pada tahun 2021, JD.id akan kembali hadir dengan berbagai promo spesial, mulai dari potongan harga, voucher belanja, cashback, gratis ongkir, dan masih banyak lagi. Pada sisi logistik dan operasional, kami juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan end-to-end terbaik, mulai dari warehouse, drop point, kurir, customer service, hingga purna jual (after sales)."

"Memastikan setiap aspek layanan kami dalam kondisi prima, sehingga memberikan kenyamanan dan kepuasan berbelanja yang maksimal kepada seluruh pelanggan. Dan yang tak kalah penting, menghadirkan beragam pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan pasti-nya #DijaminOri," kata Mia Fawzia, selaku Marketing Head of JD.id dalam siaran pers, Sabtu.

Baca juga: JD.id hadirkan fitur "AR Makeup Try-On"

Baca juga: JD.id raup peningkatan penjualan 100 persen selama kampanye 10.10

Baca juga: Coocaa bermitra dengan JD.ID hadirkan smart TV di Top Brand Day

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tanya jawab cara pulihkan ekonomi nasional bersama Staf Ahli Kemenkeu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar