Liga Jerman

Kolasinac gabung Schalke dengan status pemain pinjaman

Kolasinac gabung Schalke dengan status pemain pinjaman

Bek Arsenal Sead Kolasinac saat menjalani pemanasan jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Sabtu (19/12/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Brunskill)

Jakarta (ANTARA) - Sead Kolasinac resmi bergabung dengan klub Bundesliga Jerman Schalke dengan status pemain pinjaman selama sisa musim ini.

Bek berusia 27 tahun itu akan kembali bergabung dengan klub sepak bola masa remajanya dulu sebelum menjadi pemain reguler klub tersebut dan kemudian pindah ke Liga Premier pada Juni 2017.

Status pinjaman Kolasinac baru akan dimulai pada 4 Januari 2021. Sebelumnya, pemain asal Bosnia itu tercatat sudah 113 kali tampil membela Arsenal.

Baca juga: Schalke 04 tunjuk Christian Gross sebagai pelatih
Baca juga: Arteta senang Arsenal kini tak lagi kecewakan penggemarnya


"Sead harus lebih banyak bertanding. Keputusan untuk mengembalikan dia ke Jerman bersama Schalke mungkin akan menguntungkan bagi dia saat ini," kata Direktur Teknik Arsenal Edu dikutip dari AFP, Kamis.

"Kami akan terus berkomunikasi dengan Sead dan berharap dia bisa meraih sukses bersama Schalke di sepanjang sisa musim ini," ujarnya menambahkan.

Schalke saat ini menempati peringkat terbawah klasemen Bundesliga dengan perolehan empat poin dan tanpa satu pun kemenangan musim ini.

Baca juga: Manuel Baum pelatih kedua yang dipecat Schalke musim ini
Baca juga: Arsenal lanjutkan momentum positif berkat peran "supersub" Lacazette

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar