Bola Basket

Magic gebuk lagi Cavaliers, kali ini dengan 105-94

Magic gebuk lagi Cavaliers, kali ini dengan 105-94

Pemain Cleveland Cavaliers Collin Sexton (kedua kiri) berusaha melepaskan diri dari hadangan tiga pemain Orlando Magic Dwayne Bacon (kiri), Michael Carter-Williams (ketiga kiri) dan Nikola Vucevic (kedua kanan) pada lanjutan musim reguler NBA 2020-2021 di Amway Center, Orlando, Florida, Amerika Serikat, Senin (4/1/2021). ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Reinhold Matay/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Terrence Ross membukukan 20 poin dan Dwayne Bacon 19 poin untuk mengantarkan tuan rumah Orlando Magic menang 105-94 melawan Cleveland Cavaliers dalam pertandingan NBA, Rabu malam waktu AS atau Kamis pagi WIB.

Ross berhasil pada 5 dari 6 lemparan tiga poin, sedangkan Bacon berhasil pada 8 dari 14 lemparan untuk membawa Orlando mencatat kemenangan keenam berturut-turutnya atas Cleveland.

Nikola Vucevic mencetak 16 poin dan Aaron Gordon mempersembahkan 15 poin serta delapan rebound untuk Magic yang dua merebut dua laga berturut-turut dari Cavaliers. Orlando memanfaatkan kebangkitan pada kuarter ketiga untuk menang 103-83 atas tim yang sama dua hari sebelumnya Senin waktu setempat.

Collin Sexton mengemas 21 poin untuk menciptakan rekor Cleveland Cavaliers mencetak paling sedikit 20 poin delapan kali berturut-turut. Sebelumnya rekor ini dipegang oleh LeBron James pada musim 2004-2005.

Baca juga: Magic atasi Cavaliers 103-83

Andre Drummond untuk kedelapan kali berturut-turut mencatat double-double setelah mengumpulkan 19 poin dan 15 rebound untuk Cavaliers yang kalah dalam empat dari lima laga terakhirnya. Cleveland cuma berhasil 4 kali dari 26 upaya lemparan tiga angka.

Rookie Cavaliers Isaac Okoro menyumbangkan 10 poin setelah bermain lagi setelah absen pada lima laga karena cedera dan COVID-19.

Cleveland bermain tanpa Darius Garland dan Dante Exum. Garland absen satu pekan karena masalah bagu sedangkan Exum absen sampai delapan pekan karena cedera betis.

Orlando sempat kesulitan dengan hanya berhasil pada satu dari delapan lemparan sebelum mencetak 20 poin saat meretas kedudukan unggul 51-45 pada paruh pertama. Di sini Vucevic memimpin dengan membukukan 11 poin pada kuarter kedua setelah Drummond ditarik karena pelanggaran ketiganya.

Bacon memasukkan sepasang lemparan tiga angka untuk membawa Magic memimpin 64-52 pada 7 menit 40 detik tersisa kuarter ketiga. Ross berhasil pada dua lemparan untuk 3 menit 39 detik kuarter yang sama guna melesatkan Orlando ke keunggulan 83-64.

Pada kuarter keempat Magic nyaris tidak mendapatkan tantangan serius dari lawannya, demikian Reuters.

Baca juga: Rookie Pistons Killian Hayes alami cedera pinggul
Baca juga: Spurs akhiri paceklik menang dengan pecundangi Clippers 116-113
Baca juga: Lakers kalahkan Grizzlies untuk catat empat kemenangan beruntun
Baca juga: Spurs akhiri paceklik menang dengan pecundangi Clippers 116-113

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar