Emirates rilis kabin Ekonomi Premium baru di A380

Emirates rilis kabin Ekonomi Premium baru di A380

Kabin Ekonomi Premium Emirates di pesawat A380. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Mengawali tahun 2021, Emirates meluncurkan produk kabin Ekonomi Premium baru dengan peningkatan dan tampilan segar di semua kabin pesawat Airbus A380.

Pesawat A380 dengan kabin Ekonomi Premium itu akan dioperasikan dalam beberapa minggu mendatang, dan akan diterbangkan ke berbagai rute.

"Emirates menerima pesawat A380 terbarunya dari fasilitas Airbus di Hamburg minggu lalu, dan sisa pesanan 5 pesawat A380 juga akan dikirimkan dengan kabin Ekonomi Premium pada tahun 2021 dan 2022. Kursi Ekonomi Premium Emirates juga akan dipasang di beberapa Boeing 777X dan akan bergabung dengan armada Emirates pada tahun 2023," kata Presiden Emirates Airline Sir Tim Clark, dalam siaran pers, dikutip Sabtu.

"Sebelum kami memiliki jumlah kursi yang layak untuk dibawa ke pasar secara luas, kami berencana untuk menawarkan pengalaman Ekonomi Premium Emirates sebagai peningkatan gratis bagi pelanggan utama kami," tambahnya.

Kabin Ekonomi Premium menawarkan 56 kursi dengan konfigurasi 2-4-2. Dengan jarak tinggi hingga 40 inci, kursi ekonomi premium Emirates memiliki lebar 19.5 inci dan dapat bersandar 8 inci ke posisi cradle yang nyaman dengan banyak ruang untuk berbaring.

Berbalut kulit anti noda berwarna krem dengan detail jahitan dan finishing panel kayu yang mirip dengan Kelas Bisnis, setiap kursi dirancang untuk memberikan kenyamanan dan penyangga yang optimal dengan sandaran kepala, sandaran betis, dan pijakan kaki 6 arah yang dapat disesuaikan.

Setiap kursi memiliki layar 13.3 inci, salah satu yang terbesar di kelasnya, untuk menikmati rangkaian musik, film, TV, berita, dan konten lain yang tak tertandingi di ice, sistem dalam penerbangan Emirates.

Pelanggan juga akan menemukan berbagai sentuhan unik, termasuk titik pengisian daya di kursi yang mudah diakses, meja makan yang lebar, dan meja koktail samping. Kabin Ekonomi Premium Emirates terletak di bagian depan dek utama dengan 3 kamar kecil yang didedikasikan untuk pelanggan.


Baca juga: Emirates dinobatkan maskapai teraman tanggapi COVID-19

Baca juga: Pesawat Emirates A380 kembali terbang ke Yordania

Baca juga: Maskapai UAE flydubai mulai penerbangan langsung ke Israel bulan ini

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden Jokowi pertemuan bilateral dengan Presiden Armenia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar