Jakarta (ANTARA) - Pameran yang memperlihatkan secuplik dunia dalam drama Korea Selatan "Crash Landing on You" berlangsung di Tokyo hingga 27 Februari 2021, di mana sebagian dari adegan ikonik dihadirkan kembali lewat lebih dari 450 properti dan foto.

Dikutip dari Kyodo, Senin, kostum-kostum yang digunakan para pemeran utama, Hyun Bin dan Son Ye Jin, juga dipamerkan di sana. Drama romantis ini tak cuma populer di negara asalnya, tapi juga negara Asia lain, termasuk Jepang dan Indonesia.

Baca juga: Hyun Bin & Son Ye-jin dikonfirmasi berpacaran

"Crash Landing on You" menceritakan kisah pengusaha kaya bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) yang terjebak di Korea Utara setelah insiden paralayang.

Dia ditemukan oleh tentara Korea Utara Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang jatuh cinta padanya dan membantunya untuk bersembunyi.

Pameran ini dibuka dengan visual adegan di mana Yoon Se Ri yang naik paralayang mendarat di Korea Utara secara tak sengaja akibat tornado.

Ada juga adegan favorit lain dari penonton yang memperlihatkan piano yang dimainkan Ri Jung Hyuk. Foto-foto dari adegan yang tidak ditayangkan juga dipamerkan di sini.

Pameran "Crash Landing on You" di Tokyo diadakan di kompleks komersial dengat Stasiun JR Harajuku dan akan berlanjut ke kota Osaka, Fukuoka dan Nagoya.

Pada awal 2021, pasangan pemeran utama "Crash Landing on You", Hyun Bin dan Son Ye-jin, mengumumkan hubungan asmara mereka.

Hyun Bin dan Son Ye-jin sama-sama membintangi film "The Negotiation" tahun 2018 sebelum bersatu kembali dalam drama populer "Crash Landing on You" pada tahun 2019.


Baca juga: "Crash Landing on You" bukan kisah nyata, tapi..

Baca juga: Sukses sebarkan Hallyu, Hyun Bin raih penghargaan dari Presiden Korsel

Baca juga: Gwak Moon-wan senang beri sudut pandang baru tentang Korea Utara

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021