Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Samsung merilis ponsel terbaru seri Galaxy S, sementara dari dunia hiburan ada informasi album baru Adele siap meluncur pada Februari mendatang.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Jumat (15/1):

1. Samsung rilis Galaxy S21, S21+ dan S21 Ultra dengan S Pen

Jakarta (ANTARA) - Samsung resmi merilis ponsel terbaru dari lini seri Galaxy S dengan membawa tiga varian ponsel sekaligus, yaitu Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra.

"Kita hidup di dunia yang mobile-first, begitu banyak dari kita yang bekerja dari jarak jauh dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, kami ingin menghadirkan pengalaman smartphone yang memenuhi kebutuhan multimedia yang tinggi dari rutinitas kita yang terus berubah,” ujar President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, TM Roh, dalam peluncuran secara virtual, Kamis malam (14/1).

2. Tata Safari 2021, calon pesaing baru Pajero Sport dan Fortuner

Jakarta (ANTARA) - Tata Motors pada Kamis (14/1) merilis tampilan mobil sport utility vehicle (SUV) berbodi bongsor, Tata Safari (disebut juga Tata Gravitas), yang akan menjadi pesaing Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Isuzu D-Max, dan Mahindra XUV500.

Tata Safari menggunakan platform Impact 2.0 serta rangka arsitektur D8 yang dipakai oleh Land Rover.

3. Tanda Anda kurang gerak, sering lelah hingga mudah lupa

Jakarta (ANTARA) - Pakar kesehatan menyarankan Anda mengurangi perilaku sedenter atau diam berkepanjangan menjadi tidak lebih dari 60 menit. Tetapi Anda mungkin belum terbiasa dan malah terlalu banyak duduk?

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan setiap orang melakukan aktivitas aerobik intensitas sedang 150-300 menit atau 75 hingga 150 menit aktivitas aerobik intensitas tinggi per minggu, ditambah dua hari latihan kekuatan.

Jika Anda tidak memenuhi salah satu dari saran tersebut, kemungkinan Anda tidak bergerak cukup.

4. Album baru Adele siap meluncur Februari

Jakarta (ANTARA) - Album keempat Adele dilaporkan akan meluncur pada Februari mendatang, hal tersebut diungkap oleh teman dekatnya komedian Alan Carr.

Dalam sebuah artikel Grazia UK, Alan mengatakan bahwa album Adele akan segera rilis. Dia pun mengaku sudah mendengarkan beberapa lagunya.

5. Arsy Widianto dan Tiara adu akting di "ArTi Untuk Cinta"

Jakarta (ANTARA) - Arsy Widianto dan Tiara Andini menghadirkan proyek kolaborasi music series bernama "ArTi Untuk Cinta".

Dalam proyek ini, Arsy dan Tiara tak hanya bernyanyi tapi juga beradu akting dalam video musik yang ceritanya menggambarkan isi dari lagunya tersebut. Kedua penyanyi muda itu pun mengatakan tidak ada kesulitan untuk membangun chemistry.



Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021