Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian dan Acha Septriasa kembali bertemu di layar lebar, setelah menjadi pasangan suami istri yang berusaha memiliki momongan dalam "Test Pack: You’re My Baby", kini mereka beradu akting di film "Layla Majnun".

Terinspirasi dari cerita legendaris Layla & Majnun , drama romantis yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang oleh tantangan tradisi.

Baca juga: "MLMH" tayang hari ini, suguhkan kemesraan Prilly dan Reza Rahadian

Baca juga: "My Lecturer My Husband" tayang eksklusif di WeTV dan Iflix


Layla Majnun disutradarai oleh Monty Tiwa yang dulu juga terlibat dalam proyek "Test Pack: You’re My Baby" bersama Acha dan Reza.

Selain Acha Septriasa dan Reza Rahadian, sederet bintang Indonesia lainnya juga turut memeriahkan Layla Majnun, termasuk Baim Wong, Uli Herdinansyah, Dian Nitami, Landung Simatupang, Beby Tsabina, August Melasz, dan Natasha Rizki.

Layla Majnun menceritakan tentang sosok perempuan religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi bernama Layla (Acha Septriasa) yang jatuh cinta kepada Samir (Reza Rahadian), seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis.

Terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong), Layla kini berada di antara dua pilihan: mengikuti kata hatinya atau menjalani pernikahan yang tidak diinginkannya.

Baca juga: Duka Happy Salma dan Acha Septriasa atas meninggalnya Ade Firman Hakim

Baca juga: Acha Septriasa syuting "Daemon Mind" di Inggris

Baca juga: Rayakan Idul Adha, rumah adik Acha Septriasa kemalingan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021