Liga Inggris

Pelatih Wolves optimistis Raul Jimenez akan kembali bermain musim ini

Pelatih Wolves optimistis Raul Jimenez akan kembali bermain musim ini

Penyerang Wolves Raul Jimenez (kanan) terbaring di lapangan setelah berbenturan dengan bek Arsenal David Luiz dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, London, Inggris pada 30 November 2020.(Pool via REUTERS/JOHN WALTON)

Tidak hanya saya, tetapi semua staf medis terkejut karena ia terus membaik di semua tes gegar otak yang kami lakukan sebelumnya dua musim lalu
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa ia terkejut dengan cepatnya proses pemulihan Raul Jimenez dari operasi retak tulang tengkorak dan yakin penyerang Meksiko itu dapat kembali beraksi sebelum musim ini berakhir.

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera setelah beradu kontak dengan bek Arsenal David Luiz pada November. Ia sempat menerima perawatan yang lama di lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Nuno sendiri yakin bahwa Jimenez akan bermain lagi sebelum musim ini berakhir.

Baca juga: Wolverhampton akan belanja pemain untuk cari pelapis Raul Jimenez

"Kami benar-benar yakin bahwa ini bisa terjadi. Ini berita yang sangat bagus bagaimana ia terus menjadi lebih baik dari hari ke hari," ujar pelatih asal Portugal itu kepada wartawan, yang dikutip Reuters pada Rabu.

"Tidak hanya saya, tetapi semua staf medis terkejut karena ia terus membaik di semua tes gegar otak yang kami lakukan sebelumnya dua musim lalu."

Meski penting bagi tim, Nuno mengatakan bahwa Wolves tidak akan terburu-buru untuk memaksanya kembali beraksi.

Baca juga: Striker Wolverhampton Jimenez 'nyaman' setelah operasi tengkorak

"Yang kami inginkan adalah Raul sehat dan kami akan mendapatkannya kembali sebagai pemain penting untuk tim," tambahnya.

"Namun, kami harus benar-benar sabar dan mengambil keputusan yang tepat... Kami tidak akan terburu-buru atau mengambil risiko apa pun."

Wolves saat ini berada di urutan ke-14 dengan 22 poin dari 19 pertandingan dan akan menghadapi Chelsea pada Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Nuno Santo tantang Wolverhampton temukan solusi absennya Raul Jimenez

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar