"Raya and the Last Dragon" hadirkan pengisi suara aktor berdarah Asia

"Raya and the Last Dragon" hadirkan pengisi suara aktor berdarah Asia

"Raya and the Last Dragon" (2021). (ANTARA/Walt Disney Studios)

Jakarta (ANTARA) - Walt Disney Animation Studios baru-baru ini merilis trailer terbaru dan sederet pengisi suara yang terlibat dalam keseruan petualangan penuh fantasi "Raya and the Last Dragon", yang didominasi oleh aktor populer berdarah Asia.

Dikutip dari keterangan yang diterima ANTARA, Kamis, Kelly Marie Tran akan berperan sebagai Raya, lakon utama yang menampilkan sosok kesatria pemberani. Selain itu, ada pula Awkwafina sebagai Sisu sang naga legendaris, dan lawan main dari Tran.

Baca juga: Film "Flora & Ulysses" tayang di Disney+ Hotstar 19 Februari

Lebih lanjut, Gemma Chan sebagai Namaari, musuh terbesar Raya; Daniel Dae Kim sebagai Benja, ayah Raya yang bijaksana; Sandra Oh sebagai Virana, ibu Namaari yang kuat; Benedict Wong sebagai Tong, seorang raksasa yang tangguh.

Lalu ada Izaac Wang sebagai Boun, seorang pengusaha berusia 10 tahun; Thalia Tran sebagai Noi, seorang balita kecil yang cerdik; Alan Tudyk sebagai Tuk Tuk, sahabat kepercayaan Raya; Lucille Soong sebagai Dang Hu, pemimpin Negeri Talon; Patti Harrison sebagai pemimpin Negeri Tail; dan Ross Butler sebagai pemimpin Negeri Spine.

“Raya and the Last Dragon” akan membawa para penggemar pada perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seseorang kesatria bernama Raya, untuk mencari sang naga legendaris yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakatnya yang terpisah.

Di sepanjang perjalanannya, Raya belajar bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

“Raya and the Last Dragon” disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada, bersama Paul Briggs dan John Ripa. Serta, diproduseri oleh Osnat Shurer dan Peter Del Vecho berdasarkan naskah skenario oleh Qui Nguyen dan Adele Lim.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada Maret 2021.


Baca juga: "Raya and the Last Dragon" rilis pada Maret 2021

Baca juga: Ada suara Gamelan di Disney "Raya and the Last Dragon"

Baca juga: Livi Zheng enggan komentar soal keterlibatannya di Disney

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Disney World dibuka kembali di tengah lonjakan virus di Florida

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar