NBA

Roundup NBA: Hornets menang via OT, Grizzlies perkasa di kandang Spurs

Roundup NBA: Hornets menang via OT, Grizzlies perkasa di kandang Spurs

Forward Minnesota Timberwolves Jake Layman (10) menerobs hadangan forward Cleveland Cavaliers Lamar Stevens (8) dan center JaVale McGee (6) dalam pertandingan NBA kedua tim di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio, AS, 2 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/USA TODAY Sports/David Richard.

Jakarta (ANTARA) - Pemain cadangan Malik Monk mencatat poin tertinggi selama karirnya 36 poin ketika tim tamu Charlotte Hornets membungkam Miami Heat 129-121 lewat overtime, sedangkan sembilan pemain Memphis Grizzlies mencetak dua digit poin dipimpin Gorgui Dieng ketika mereka tampil perkasa menundukkan tuan rumah San Antonio Spurs dengan selisih 31 poin.

Berikut ringkasan pertandingan NBA Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi 2 Februari WIB, dirangkum dari NBA.com.

Miami Heat 121, Charlotte Hornets 129 (Over Time)
Pemain cadangan Malik Monk mencatat poin tertinggi selama karirnya dengan 36 poin ketika tim tamu Hornets mengalahkan Heat lewat overtime. Empat pemain Hornets lainnya menciptakan dua digit poin masing-masing Devonte Graham 24 poin, Gordon Hayward dan Cody Zeller masing-masing 19 poin, serta LaMelo Ball 14 poin. Sedangkan Jimmy Butler dan Bam Adebayo memimpin Heat masing-masing dengan 25 dan 23 poin.

Atlanta Hawks 99, Los Angeles Lakers 107
Anthony Davis mengemas 25 poin dan Lebron James membukukan 21 poin ketika tuan rumah Hawks menyerah kepada Lakers yang juga mendapatkan dua digit poin dari tiga pemain lainnya; Motrezl Harrell 19 poin, Dennis Schroder 16 poin dan Kentavious Caldwell-Pope 11 poin.
Sedangkan perolehan angka Hawks dipimpin oleh Trae Toung yang membuat 25 poin dan John Collins 22 poin.

Cleveland Cavaliers 100, Minnesota Timberwolves 98
Tuan rumah Cavaliers bertarung sengit untuk kemudian berhasil mengalahkan Timberloves berkat empat pemainnya yang menciptakan dua digit poin, yakni Collin Sexton 26 poin, Jarret Allen 23 poin, Darius Garland 19 poin dan Cedi Osman 10 poin.
D'Angelo Russell memimpin lima pemain lainnya yang mencetak dua digit poin untuk Timberwolves dengan 18 poin.

Milwaukee Bucks 134, Portland Trail Blazers 106
Jrue Holiday 22 poin dan Booby Portis 21 poin memimpin empat pemain Bucks lainnya yang mencetak dua digit poin kala menang di kandang sendiri di Fiserv Forum melawan Trail Blazers yang memperoleh sumbangan poin terbanyak dalam laga ini sebesar 30 poin dari Nassir Little.

Oklahoma City Thunder 106, Houston Rockets 136
Eric Gordon yang mengemas 25 poin memimpin lima pemain Rockets lainnya yang mencetak dua digit angka saat mempermalukan tuan rumah Thunder dalam selisih lebar 29 poin. Thunder juga mendapatkan sumbangan dua digit angka dari enam pemain termasuk Shai Gilgeous-Alexander yang menciptakan 19 poin.

Chicago Bulls 110, New York Knicks 102
Tuan rumah Bulls bermain ketat melawan Knicks pada kuarter kedua dan ketiga, namun memimpin jauh pada kuarter pertama dan keempat untuk menaklukkan lawannya berkat enam pemain yang menciptakan dua digit angkat dipimpin Lauri Markkanen yang memasukkan 30 poin.
Knicks sendiri mendapatkan sumbangan poin terbanyak dari Julius Randle dengan 23 poin dan tiga pemain lainnya yang mencetak dua digit angka.

New Orleans Pelicans 109, Sacramento Kings 118
Tuan rumah Pelicans menyerah kepada Kings walau tampil dominan pada kuarter pertama dan ketiga tetapi tertinggal jauh pada kuarter terakhir.
De'Aaron Fox dan Harrison Barnes yang masing-masing mengemas 38 dan 24 poin memimpin Kings, sedangkan Brandon Ingram memimpin Pelicans dengan 20 poin.

San Antonio Spurs 102, Memphis Grizzlies 133
Sembilan pemain Grizzlies mencetak dua digit poin dipimpin Gorgui Dieng yang membukukan 19 poin ketika mereka tampil perkasa selain pada kuarter ketiga saat membungkam tuan rumah Spurs dengan selisih besar 31 poin.
Keldon Johnson mencetak 25 poin untuk memimpin Spurs yang hanya memiliki empat pemain yang bisa mengemas dua digit poin.

Dallas Mavericks 108, Phoenix Suns 109
Tuan rumah Mavericks kandas dengan selisih satu poin dihadang Suns dalam pertandingan ketat sepanjang empat kuarter, terutama kuarter pertama dan ketiga.
Chris Paul memimpin Suns dengan 34 poin selain mendapatkan sumbangan 24 poin dari Devin Brooker. Sedangkan Luka Doncic dan Josh Richardson masing-masing memimpin Mavericks dengan 25 dan 24 poin. 

Baca juga: Tanpa Joel Embiid, Sixers kalahkan Pacers 
Baca juga: Pascal Siakam cetak 30 poin untuk membawa Raptors kalahkan Magic 

Baca juga: Timberwolves raih kemenangan langka dengan mengalahkan Cavs 
Baca juga: Guard Heat Tyler Herro jalani protokol COVID-19 

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar