Kim Young-dae bicara hadiah Valentine hingga resolusi di 2021

Kim Young-dae bicara hadiah Valentine hingga resolusi di 2021

Aktor Korea Selatan Kim Young-dae (Instagram.com/youngdae0302)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Kim Young-dae yang belum lama ini berpartisipasi dalam drama "The Penthouse" mengungkap hadiah yang dia inginkan di Hari Valentine.

"Aku ingin diberi wewangian," kata dia dalam sebuah wawancara, seperti dikutip dari Soompi, Minggu.

Pemeran tokoh Joo Seok-hoon, putra taipan real estate Joo Dan-te itu kemudian mengungkapkan tentang hasratnya untuk berakting dan upayanya untuk berkembang.

"Aku khawatir bagaimana dapat membuat pemirsa terhubung dengan karakterku dan juga pesona seperti apa yang dapat kutunjukkan" ujar dia.

Dia mengaku bekerja keras untuk meningkatkan dan menunjukkan lebih banyak hal untuk menjadi aktor yang baik.

"Bahkan karakter yang terlihat mirip satu sama lain pasti memiliki daya tarik yang berbeda. Aku ingin menyoroti poin-poin penting semacam itu secara mendetail," tutur Young-dae.

Young-dae lalu berbicara tentang kepribadiannya di kehidupan nyata dan kesan orang-orang padanya yang sering kali keliru.

"Semua orang pada awalnya berpikir aku tipe orang yang tidak akan banyak bicara dan memiliki kepribadian penyendiri. Sebenarnya aku sangat banyak bicara, memiliki kepribadian yang menyenangkan dan santai," tutur dia yang pernah menjadi cameo dalam drama "True Beauty" itu.

Ketika ditanya tujuannya di 2021, dia menjawab, "Daripada tujuan besar apa pun, aku ingin selalu melakukan yang terbaik pada pekerjaan yang telah diberikan kepadaku tanpa penyesalan. Tujuanku membuat orang-orang menonton akting saya dan berpikir, 'Dia bagus.' ”



Baca juga: Kim Young-dae akan tampil di "True Beauty"

Baca juga: Tujuh film Korea yang ramai dibicarakan sepanjang 2019

Baca juga: Yaongyi "True Beauty" bicara rutinitas jadi komikus Webtoon

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar